HOME, Santai

3 Variety Show Hits di Korea saat Ini, Sudah Nonton Belum?

3 Variety Show Hits di Korea saat Ini, Sudah Nonton Belum?

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang sedang merasa bosan dengan menonton drama atau film Korea, mungkin Anda harus mencoba beralih dengan menonton variety show. Variety show pastinya akan memberikan Anda perasaan lebih rileks dibandingkan menonton drama. 

Korea merupakan negara yang memiliki banyak pilihan tontonan variety show. Dengan berbagai tema dan konsep acara ragam, Anda dapat memilih tontonan yang dirasa sesuai dengan selera Anda. Dibintangi oleh banyak artis, komedian, hingga idol papan atas Korea. 

Momsmoney, telah merangkun beberapa variety show baru yang saat ini sedang tayang di Korea. Selain baru, ternyata variety show ini juga memperoleh tanggapan positif dari penonton Korea dan bahkan Indonesia.

Baca Juga: Masih Tayang, Ini dia 2 Variety Show Legendaris Korea

The Sixth Sense

Variety show yang telah memasuki season dua nya ini sangatlah direkomendasikan bagi Anda yang ingin menonton variety show dengan tema baru.

Variety show ini menampilkan tema dimana member tetap dan bahkan bintang tamu untuk menebak satu diantara 3 pilihan tempat yang dirasa palsu. Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, Mijoo (Lovelyz), dan Lee Sang Yeob.

Salah satu dari 3 tempat yang mereka kunjungi dibuat seluruhnya oleh tim produksi hingga menyerupai tempat asli.

Disini, kemampuan analisis mereka diuji untuk menebak mana dari ketiga tempat itu yang palsu dengan menggunakan indera keenam mereka atau sixth sense. Tentu saja aka nada hukuman bagi member yang salah menebak.

The Great Escape

Mencapai season keempatnya, variety show ini memiliki popularitas yang makin menanjak. Variety show ini dibintangi oleh comedian dan artis idol papan atas seperti Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Shindong (Super Junior), Yoo Byung Jae, Kim Dong Hyun, dan P.O (Block B).

Variety show ini dapat Anda saksikan jika Anda menyukai tontonan yang seru dan kocak.

Baca Juga: Variety Show Idol KPOP Ini Sudah Ditonton, Belum?

Variety show ini terinspirasi dari arena bermain escape room dan Pandora box, member pada variety show ini akan di tempatkan pada satu ruangan atau arena yang sangat luas dan diharuskan untuk memecahkan quiz atau teka-teki agar bisa lolos ke ruangan selanjutnya.

Yang harus dilakukan member adalah berusaha untuk memecahkan teka-teki yang telah dibuat oleh kru produksi agar mereka bisa keluar dari tempat tersebut dalam waktu yang telah ditentukan.

Honeymoon Tavern

Variety show baru ini sudah tayang dengan 2 episode pertamanya. Mengusung tema dimana membernya membuka penginapan yang disebut tavern. Tavern adalah tempat bisnis yang menjual hidangan makanan dan minuman beralkohol. 

Dengan konsep guest house bagi pasangan yang baru menikah di masa pandemic ini, member akan bertugas sebagai pengusaha dan pelayan di restoran dan guest house mereka yang berada di Udo, Pulau Jeju.

Variety show ini dibintangi oleh idol Kpop Korea ternama yaitu Kai EXO sebagai member termuda dan juga Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon, Yoo Tae, dan Moon Se Yoon. 

Selanjutnya: The Game Changers, Film Yang Ungkap Fakta Plant Based Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News