Keluarga

Kenali Bunyi Alarm yang Paling Baik Untuk Membangunkan Anda di Pagi Hari

Kenali Bunyi Alarm yang Paling Baik Untuk Membangunkan Anda di Pagi Hari

MOMSMONEY.ID -  Bangun pagi setiap hari bisa jadi hal yang paling menantang, sebab suasana hati saat bangun akan mempengaruhi suasana hati Anda seharian. Mulai dengan memilih bunyi alarm yang baik untuk membangunkan Anda. 

Suara yang Anda dengar untuk bangun di pagi hari, mulai dari yang sangat keras hingga sangat lembut bisa mempengaruhi suasana hati jadi lebih tenang atau malah memilik suasana hati yang buruk. Anda bisa memilih suara alarm yang disediakan di ponsel Anda atau memilih lagu favorit Anda. 

Baca Juga: Tips Mudik Aman Membawa Hewan Peliharaan Menggunakan Motor

Dari beberapa pilihan suara alarm tersebut, maka yang terbaik untuk membangunkan kita di pagi hari atau  mana yang efektif membuat kita bangun dengan segar? Namun sebelum memilih suara alarm, pastikan Anda memiliki kualitas tidur yang baik dan waktu yang cukup. 

Suara alarm yang sangat keras
Suara alarm yang sangat keras bisa membuat seseorang bangun dengan perasaan trauma. Suara alarm ini membuat jantung berdetak cukup keras dan bangun dalam perasaan panik. 

Suara alarm yang netral
Suara alarm netral yang dimaksudkan adalah suara alarm sejenis miliki aturan awal iPhone. Ternyata suara alarm ini tetap membuat jantung berdetak kencang dan merasakan perasaan tak enak saat bangun. 

Suara alarm yang menenangkan atau berupa melodi
Suara alarm yang menenangkan yang dimaksudkan adalah suara burung atau suara alam lainnya. Menariknya, jika Anda menggunakan suara alarm yang menenangkan ini Anda akan memiliki pengalaman bangun lebih baik. 

Baca Juga: Ini yang bakal Terjadi bila Meninggalkan Baju Basah di Mesin Cuci

Suara burung yang digunakan sebagai alarm tidak menakutkan dan mengganggu seperti suara lainnya. Anda juga bisa menggunakan suara melodi untuk membangunkan Anda dengan baik di pagi hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News