HOME, Santai

Kenalan Dengan Penyanyi Indie Indonesia Ini Yuk!

Kenalan Dengan Penyanyi Indie Indonesia Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin berkembangnya musik terutama musik Indonesia, makin banyak penyanyi baru yang menghiasi dunia permusikan Indonesia. Tak hanya dari genre pop saja, musik-musik indie juga mulai banyak diminati penikmat musik Indonesia.

Setelah sempat dianggap sebelah mata, kini musisi Indonesia yang berkarya dalam musik indie mulai menuai popularitasnya. Dari mulai lirik yang mengena hingga irama lagu yang syahdu, lagu-lagu indie menjadi salah satu lagu yang bisa dinikmati semua umur. Selain itu semua lagu musisi ini dapat Anda dengarkan di Spotify dalam playlist Indienesia.

Beberapa penyanyi Indonesia ini merupakan penyanyi indie yang selalu mencetak hits untuk lagu yang mereka luncurkan. Yuk intip siapa saja mereka.

Baca Juga: Underrated, Yuk Dengerin Lagu Hip Hop Korea Ini. Dijamin Langsung Suka

Pamungkas

Nama musisi yang satu ini tentunya sangat familiar bagi semua orang. Sempat viral di TikTok karena lagu To The Bone nya, baru baru ini Pamungkas juga baru saja merilis video klip lagu terbarunya berjudul Queen of The Hearts. Pada bulan Juni lalu ia juga meluncurkan single dengan menyayikan lagu dari Dewa 19, Risalah Hati dan Pupus. 

Tentu saja lagu tersebut menjadi viral kembali saat dinyanyikan dengan gaya khas bermusik Pamungkas. Penyanyi asal Indonesia yang berusia 28 tahun ini ternyata sempat mengalami tuli pada telinga sebelah kirinya. Hingga ibunya mengusulkan ia untuk bermain drum dan beranjak ke alat musik lain yang membuatnya semakin familiar dengan musik.

Nadin Amizah

Penyanyi wanita Indonesia yang baru saja berusia 21 tahun ini juga merupakan musisi indie Indonesia yang populer. Bermusik dalam genre pop folk, lagu lagu yang dibawakan oleh Nadin ini memiliki ciri khas yang unik dan lembut.

Baca Juga: Romantis! Putar Lagu-Lagu Ini Saat Menikah, Yuk!

Dikenal karena kolaborasinya bersama Dipha Barus, Nadin kemudian mulai menjalani karirnya sebagai penyanyi. Hingga kini, ia telah mengeluarkan 4 single, 1 album mini, dan 1 album studio. Tentu saja ciri khas Nadin dalam membawakan lagunya adalah selalu menggunakan bahasa Indonesia yang indah.

Hindia

Terkenal karena lagunya yang berjudul Secukupnya yang menjadi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan Rumah Ke Rumah, Hindia merupakan nama panggung yang digunakan Baskara Putra. Baskara Putra atau Hindia merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang merupakan personel band Feast. Yang kemudian ia tampil solo dengan nama panggung Hindia.

Lagu-lagu yang dibawakan Hindia ini hampir semua menggunakan bahasa Indonesia. Tentu saja lagu lagu yang memiliki melodi menenangkan ini juga memiliki lirik yang indah dan memiliki arti dalam dan sangat relatable dengan kehidupan.

Selanjutnya: Miliki Arti Yang Berbeda, Yuk Cari Tau Arti Warna Bunga Mawar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News