HOME, Santai

Kangen Nonton Konser? Yuk Tonton Film Ini Aja Di Netflix

Kangen Nonton Konser? Yuk Tonton Film Ini Aja Di Netflix

MOMSMONEY.ID - Banyak kegiatan outdoor yang sangat ingin dilakukan saat kegiatan PPKM berakhir. Namun sayang, PPKM membuat seluruh kegiatan di luar rumah menjadi tertunda.  Salah satu kegiatan outdoor yang paling dirindukan saat PPKM seperti ini adalah menonton konser. Entah itu menonton konser di luar atau dalam negeri, kegiatan menonton konser menjadi aktivitas favorit bagi semua orang untuk mengusir penat. 

Jika saat ini Anda sedang merindukan suasana konser dan ingin bernostalgia dengan konser musisi terkenal, MomsMoney telah merangkum beberapa film bertema konser di Netflix yang dapat Anda saksikan secara virtual saat PPKM di rumah.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi Drama Korea bagi Pemula di Netflix

BIGBANG Made The Movie
Pecinta music Korea tentu saja tidak asing dengan boy group yang telah mendunia ini. Meluncurkan film dokumenter dari tur dunia mereka di tahun 2015, film ini dapat menjadi alternative pilihan buat Anda yang rindu menonton konser BIGBANG. 

Homecoming, A Film by Beyoncé
Diva yang satu ini juga turut meluncurkan film dokumenter dari penampilannya pada Festival Coachella di tahun 2018. Film ini menjadi film penggerak budaya yang telah disiapkan oleh Beyoncé, karena banyaknya aspek dan detail dekorasi maupun kostum yang digunakannya. 

Ariana Grande: Excuse Me, I Love You
Mengusung kegiatan behind the scene pada konser dunianya dengan tema Sweetener, film dokumenter dari Ariana Grande ini pastinya akan mengobati rasa rindu Anda menonton konsernya. Dari mulai kegiatan latihan, persiapan konser, hingga kejadian pribadi dapat Anda saksikan di film ini.

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Film Dokumenter Kriminal Netflix yang Bikin Bergidik

BLACKPINK: Light Up the Sky
Girl band fenomenal asal Korea, BLACKPINK, juga mengikuti jejak seniornya, BIGBANG, untuk meluncurkan film dokumenter mengenai kisah perjalanan mereka. Dari menjadi trainee, perjalanan untuk debut, hingga menggelar konser besar, kisah dan perjuangan empat wanita ini diceritakan dengan penuh rasa haru dan bangga. 

Taylor Swift Reputation Stadium Tour
Berlatar konser stadium tour Taylor Swift di Dallas, film ini menyuguhkan memori, keceriaan, dan momen berkesan saat konser berlangsung. Dijamin akan sangat rindu dengan kemegahan konser setelah menonton film dokumenter yang satu ini. 

Taylor Swift juga meluncurkan film dokumenternya yang lain dengan judul Miss Americana yang menceritakan perjalanannya meraih cita-citanya sebagai seorang penulis lagu. Bisa jadi tontonan setelahnya, deh.  

Semoga dengan rekomendasi film dokumenter di atas dapat mengobati sedikit kerinduan untuk nonton konser, ya!

Selanjutnya: Jenuh PPKM di rumah? Yuk Makeover Ruangan Aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News