HOME, Keluarga

Jenuh PPKM di rumah? Yuk Makeover Ruangan Aja!

Jenuh PPKM di rumah? Yuk Makeover Ruangan Aja!

MOMSMONEY.ID - Moms, berdiam diri di rumah saja saat PPKM memang kadang menjenuhkan, ya. Apalagi jika PPKM benar-benar kembali diperpanjang, bisa menambah kebosanan dan dapat memicu stres.

Untuk menjaga kesehatan mental saat PPKM tetap terjaga, ide untuk merenovasi atau make over ruangan dengan pernak pernik DIY atau Do It Yourself, tentu saja merupakan ide yang bagus. Tentu saja, memberi sedikit sentuhan berbeda pada ruangan dapat menumbuhkan semangat baru dan menghapus kejenuhan.

Moms, yuk intip beberapa video make over ruangan ini. Siapa tahu bisa jadi ide untuk menghabiskan waktu luang saat libur di rumah. Dijamin mudah dan tentunya terjangkau karena semua barang-barangnya dapat dibuat sendiri maupun ditemukan di marketplace Indonesia, lo. 

Baca Juga: Butter BTS bertahan di Puncak Billboard Hot 100, 7 minggu berturut-turut

Bagi pecinta dekorasi minimalis. Video dari channel DIYosephine ini dapat dijadikan sumber inspirasinya. Ruangan yang sempit dan membosankan dapat terlihat estetik hanya dengan menambahkan sedikit pernak-pernik DIY seperti terlihat pada video. Dengan begitu, Moms bakal tetap merasa nyaman saat harus work from home. 

 
Yang saat ini masih tinggal dirumah kost tidak perlu khawatir juga ya. Channel milik Cheny Amelia ini dapat ditonton untuk mendapatkan inspirasi make overnya. Yang menarik, semua barang yang ada di video ini dapat ditemukan di marketplace Indonesia, lo! Jadi semakin tidak sabar untuk mendekor ulang ruangan di rumah saat PPKM seperti ini kan.
 

Bagi yang saat ini tinggal di rumah kost dan ingin memberi dekorasi kamar agar terasa nyaman seperti di apartment, video yang satu ini dapat menjadi pilihannya. Dengan hasil tampilan ruangan yang estetik dan nyaman ala apartement dijamin dapat membuat WFH saat PPKM terasa lebih menenangkan. Yuk intip video dari channel Cyn Can ini untuk mengetahui dimana saja bisa mendapatkan barang-barang lucunya. 

Nah, moms jadi nggak perlu panik dan jenuh lagi kan jika PPKM diperpanjang. Mendekorasi ruangan baik sendiri maupun bersama anggota keluarga tentunya dapat membantu menghilangkan kejenuhan saat di rumah saja. 

Selanjutnya: 6 Rekomendasi Film Pendek Wajib Ditonton di Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News