HOME, Santai

Jurusan Kuliah Ini Miliki Prospek Kerja yang Bagus

Jurusan Kuliah Ini Miliki Prospek Kerja yang Bagus

MOMSMONEY.ID - Jurusan yang diambil saat kuliah tentunya merupakan hal yang sangat penting untuk dipkirkan dengan matang. Karena sekali salah jurusan tentunya akan berakibat pada kuliah dan pekerjaan di masa depan.

Memilih jurusan yang menyediakan banyak lowongan kerja menjadi pertimbangan yang dipikirkan banyak calon mahasiswa baru. Tentu saja agar saat lulus nanti dapat memperoleh pekerjaan langsung.  

Beberapa jurusan kuliah ini memiliki banyak peminat dikarenakan kemudahannya dalam memperoleh pekerjaan ketika sudah lulus kuliah.

Baca Juga: Ketahui Waktu Yang Tepat Untuk Makan

Komunikasi

Jurusan komunikasi masih menjadi jurusan favorit yang dipilih calon mahasiswa sebagai fokus jurusan kuliahnya. Memiliki banyak jenis lowongan pekerjaan, bidang komunikasi menjanjikan peluang kerja yang tinggi bagi lulusannya.

Pekerjaan yang dapat dipilih dan menjadi prospek besar antara lain bekerja dalam bidang media, penyiaran, public relation, bahkan hingga marketing. 

Akuntansi

Untuk jurusan ini tentunya sudah menjadi jurusan favorit yang memiliki banyak peminat. Dengan berkembangnya banyak perusahaan baru tentu saja akan membutuhkan adanya tenada akuntan di perusahaan mereka. 

Dengan banyaknya perusahaan yang semakin berkembang, jasa akuntan pastinya akan sangat dibutuhkan terutama untuk membantu pembukuan sebuah perusahan.

Baca Juga: Berbahaya, jangan panaskan benda-benda ini di microwave!

Informatika

Berkembangnya teknologi tentu saja membuat jurusan informatika ini memiliki banyak penggemar. Apalagi dengan berkembangnya dunia pekerjaan dalam bidang start up yang hampir semua proses kerjanya membutuhkan ahli dalam bidang informatika.

Mengambil jurusan informatika ini juga memiliki keuntungan lain yakni memiliki peluang untuk dapat gaji lebih besar. Karena biasanya mahir dalam teknologi akan dibayar dengan gaji yang lebih tinggi.

Pariwisata

Jurusan pariwisata menjadi jurusan baru yang memiliki peluang kerja tinggi. Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat untuk berlibur baik di dalam maupun luar negeri, jurusan pariwisata tentu saja menjanjikan peluang pekerjaan yang cukup menjanjikan.

Selanjutnya: Cara Menjaga Kulit Berminyak Tetap Lembab, Emang Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News