Santai

Jarang Diketahui, Ini 5 Istilah Kencan Modern Masa Kini

Jarang Diketahui, Ini 5 Istilah Kencan Modern Masa Kini

MOMSMONEY.ID - Biar enggak ketinggalan zaman, ketahui beberapa istilah populer dalam dunia kencan berikut ini, yuk.

Istilah-istilah modern dan populer banyak digunakan untuk menjelaskan beberapa situasi termasuk dalam sebuah hubungan romantis.

Banyak istilah modern dalam berbagai bidang kehidupan yang tak banyak diketahui orang banyak. Salah satunya adalah dalam hal dunia kencan atau dating.

Momsmoney telah mengumpulkan beberapa istilah populer dalam dunia kencan yang tak banyak diketahui orang pada masa kini, yakni:

Baca Juga: Pasangan Suka Lakukan Silent Treatment? 4 Cara Ini Bisa Bantu Mengatasinya

Breadcrumbing

Istilah yang satu ini digunakan untuk menjelaskan situasi di mana seseorang berusaha untuk tetap menjaga hubungan dengan melakukan hal-hal biasa atau disebut dengan bare minimum.

Mereka yang melakukan hal ini biasanya adalah orang-orang yang takut untuk berkomitmen dengan orang lain, sehingga hanya perlu untuk melakukan hal-hal yang biasa dilakukan.

Vulturing

Vulturing merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan seseorang yang dengan sabar menunggu orang yang disukainya putus dari sang kekasih.

Biasanya, orang-orang ini akan langsung memanfaatkan waktu untuk berusaha mendapatkan hati orang yang disukainya tersebut setelah putus dari kekasihnya.

Baca Juga: 4 Sumber Makanan Bantu Tambah Tinggi Badan Anak, Konsumsi Rutin yuk

Orbiting

Orbiting adalah suatu situasi di mana seseorang yang telah melakukan ghosting berusaha untuk menarik perhatian kembali.

Cara yang biasa dilakukan adalah dengan memberikan komen, like, melihat story, atau membalas story yang di-posting di media sosial.

Ground Hogging

Ground Hogging merupakan istilah yang menjelaskan situasi di mana seseorang tetap menjalin hubungan dengan orang yang sama namun berharap untuk bisa mendapatkan hubungan yang berbeda.

Biasanya, orang-orang yang berada pada situasi ini adalah orang-orang yang terlibat dalam hubungan toxic atau belum bisa memutuskan untuk move on pada hal yang tidak mereka sukai alias terjebak dalam zona nyaman.

Cookie Jarring

Istilah ini digunakan untuk menjelaskan seseorang yang masih tetap menjaga kontak dengan orang yang potensial menjadi kekasihnya tapi sambil mencari alternatif lainnya.

Orang-orang yang melakukan cookie jarring biasanya melakukan cara ini sebagai cadangan, agar tidak merasakan kehilangan jika tidak bisa mendapatkan orang yang diinginkan.

Nah, itulah tadi beberapa istilah populer dalam dunia kencan modern yang wajib diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News