HOME, Santai

Jangan Sampai Terlewat, Ini Dia Deretan Film yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Jangan Sampai Terlewat, Ini Dia Deretan Film yang Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial terbaru saja yang dijadwalkan Netflix untuk hadir pada minggu kedua Desember ini.

Film-film terbaru Netflix juga akan tayang dan menghibur penonton setianya dengan genre yang beragam.

Baca Juga: Yuk Tonton 4 Film Romantis Netflix Bersama Pasangan di Weekend Ini

Deretan film berikut ini adalah film yang dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini.

Asakusa Kid

Tayang pada tanggal 9 Desember, film Jepang ini berkisah tentang Takeshi Kitano yang memulai karirnya sebelum ia menjadi bintang terkenal. Ia merupakan seorang comedian legendaris yang memiliki kaitan dengan mentor yang menolak kesuksesannya yaitu Fukami dari Asakusa.

The Unforgivable

Mulai tayang pada tanggal 10 Desember 2021, film ini berkisah tentang seorang perempuan yang baru keluar dari penjara setelah menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Namun ia harus ditinggalkan adiknya dan masyarakat setelah kebebasannya.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Bertema Sekolah Ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah!

Two

Dengan genre drama thriller, film Spanyol ini menceritakan tentang dua orang asing yang terbangun dan menemukan diri mereka yang saling terikat satu sama lain. Mereka juga menyadari hal gila lainnya yang semakin memperkeruh keadaan mereka. Film ini dapat mulai disaksikan di Netflix mulai tanggal 10 Desember 2021.

Anonymously Yours

Film komedi remaja ini berkisah tentang kejadian yang terjadi setelah pesan salah kirim yang menghubungkan Vale dan Alex. Tanpa disadari keduanya bahkan telah bertemu dalam dunia nyata sebelum mereka bertukar pesan. Film ini tayang pada tanggal 10 Desember mendatang.

Still Out of My League

Setelah putus dengan mantan orang yang diidamkannya, Marta menemukan cinta lainnya dengan seorang seniman. Namun keduanya harus merasakan plot twist dalam kehidupan cinta mereka yang berkaitan dengan persahabatannya masing-masing. Film ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 10 Desember 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News