HOME, Santai

Deretan Drama Korea Bertema Sekolah Ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah!

Deretan Drama Korea Bertema Sekolah Ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah!

MOMSMONEY.ID - Kisah cinta yang bersemi di sekolah tentunya memberikan kisah tersendiri yang selalu terkenang-kenang.

Tak hanya kisah cinta, masa-masa sekolah juga memberikan kenangan dan pengalaman indah bersama dengan sahabat.

Sama halnya dengan beberapa drama Korea berikut ini yang bertema tentang masa-masa sekolah.

Baca Juga: Deretan Film Horor Thailand yang Dijamin Bikin Tegang

Extraordinary You

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Rowoon, dan Lee Jae Wook ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga murid SMA yang manis dan penuh perjuangan. Kisah cinta mereka ini berlatar dunia fantasi komik.

Extraordinary You berkisah tentang Eun Dan Oh yang selama ini menganggap dirinya adalah pemeran utama dalam sebuah komik. Namun ternyata ia hanyalah pemeran pendukung yang kemudian ingin mengubah jalan nasibnya berbeda dengan apa yang telah dituliskan oleh penulisnya.

Extracurricular

Drama yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh Kim Dong Hae, Jung Da Bin, Park Ju Hyun, dan juga Nam Yoon Soo. Extracurricular merupakan drama yang mengangkat cerita tentang kenakalan remaja.

Dalam 10 episode, drama ini menceritakan kisah tentang seorang siswa berprestasi yang diam diam menjalankan bisnis illegal. Ia kemudian tertangkap oleh salah satu temannya dan mulai melakukan pemerasan pada temannya tersebut.

Baca Juga: Deretan Film Baru yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Desember

The School Nurse Files

Drama dengan 6 episode yang tayang di Netflix ini merupakan drama yang dibintangi oleh Jung Yu Mi, Nam Joo Hyuk, Go Yoon Jung, dan Teo Yoo.

Ahn Eun Young merupakan seorang perawat sekolah yang memiliki kemampuan khusus. Dimana ia bisa melihat kekuatan jahat yang berbentuk seperti jeli. Tak disangka ia malah ditempatkan untuk bekerja di sebuah sekolah baru yang memiliki kisah misterius di dalamnya.

School 

School merupakan drama Korea yang memfokuskan ceritanya pada kehidupan murid-murid di sekolah. Drama yang sempat hiatus selama 10 tahun dari tahun 2002, akhirnya drama ini di buat kembali pada tahun 2013.

Drama ini mulai mendapat perhatian kembali setelah penayangan drama School 2013, Who Are You: School 2015, dan School 2017. Pada tahun ini sendiri drama serial School juga diproduksi dengan judul School 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News