HOME, Santai

Deretan Film Baru yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Desember

Deretan Film Baru yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Desember

MOMSMONEY.ID - Bioskop Indonesia kembali diramaikan dengan banyak deretan film baru yang siap menemani bulan Desember ini.

Baik film Indonesia maupun film luar negeri semuanya dapat disaksikan di bioskop Indonesia mulai awal Desember ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar film yang tayang di Indonesia bulan Desember 2021 ini.

Baca Juga: Rain Siap Ajak Jalan-Jalan dan Nikmati Hidangan Korea Lewat The Hungry and the Hairy

Ghostbusters: Afterlife

Film Ghostbusters kembali akan meramaikan daftar tontonan di bulan Desember. Pada filmnya kali ini menceritakan tentang seorang ibu dan anak yang menempati rumah tua peninggalan kakeknya. 

Tanpa disangka mereka malah menemukan fakta mengenai Ghostbusters dan rahasia kakeknya. Film Ghostbusters: Afterlife ini bisa mulai disaksikan di bioskop mulai tanggal 1 Desember 2021.

West Side Story

West Side Story adalah film drama musikal yang menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara Jets dan the Shark, yang merupakan dua geng jalanan dengan latar etnis yang berbeda.

Film garapan sutradara Steven Spielberg ini dibintangi oleh Ansel Elgort, Rachel Zegler, dan Ariana DeBose. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Desember 2021.

Baca Juga: Keseringan Main Medsos Bisa Memicu Micro Cheating dalam Hubungan. Bagaimana Tandanya?

Spider-Man: No Way Home 

Film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Desember 2021.

Film Marvel Cinematic Universe ini menceritakan tentang upaya yang dilakukan Peter setelah identitasnya terbuka sebagai Spider-Man. Ia memintabantuan Doctor Strange untuk membantunya menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun sayang mantra yang diucap oleh Doctor Strange malah membuat banyak masalah yang harus diselesaikan.

Baby Blues

Dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans, film drama komedi Indonesia ini akan mulau tayang di bioskop pada tanggal 23 Desember mendatang.

Sepasang suami istri yang baru dikaruniai anak merasakan bahwa merawat anak tak semudah yang dipikirkan. Hingga sang istri kemudian mengalami sindrom baby blues yang memicu banyak permasalahan dan pertengkaran dalam rumah tangga mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News