HOME, Santai

Deretan Film Horor Thailand yang Dijamin Bikin Tegang

Deretan Film Horor Thailand yang Dijamin Bikin Tegang

MOMSMONEY.ID - Film horor merupakan salah satu genre film yang memberikan kesan atmosfir menegangkan dan mencekam.

Film horor sendiri tak hanya tersedia dalam dunia perfilman Hollywood. Thailand juga merupakan salah satu negara yang menyediakan banyak pilihan film horor.

Berikut ini adalah beberapa deretan film horor Thailand yang bisa dijadikan pilihan menonton.

Baca Juga: Tayang Desember, Berikut Ini Trailer Serial Emily in Paris Season 2

4bia (2008)

Film horor ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun yang juga menjadi sutradara film horor populer The Medium. 4bia atau Phobia ini merupakan film horor antologi yang mengisahkan kisah horor dari 4 orang sutradara besar Thailand.

Plot horor yang berbeda ini kemudian menjadi satu setelah banyak clue dan misteri yang menghubungkan ke empat ceritanya.

Ladda Land (2011)

Film Ladda Land adalh film horor Thailand yang disutradarai oleh Sopon Sukdapisit. Film horor ini menceritakan tentang kisah rumah horor berhantu di sebuah perumahan di Thailand. SL

Sebuah keluarga baru saja mendapatkan kesempatan untuk memiliki rumah idaman mereka setelah sekian lama tinggal di rumah yang tidak layak. 

Keluarga ini kemudian pindah ke rumah tersebut dengan harapan bisa tinggal dengan nyaman. Namun hal tersebut hanyalah impian semata setelah mereka menyadari banyak kejadian mistis dan tak masuk akal yang mengganggu mereka di rumah tersebut. 

Baca Juga: Angkat Kisah Perampokan, Yuk Tonton Film Bertema Heist Ini

Siam Square (2017)

Siam Square menceritakan tentang teror yang menginati dua pelajar yang ingin menguji kebenaran mitos mengenai Siam Square. Siam Square merupakan daerah ramai saat siang hari namun menyimpan legenda yang berbeda saat malam hari tiba.

Dua pelajar yang tak percaya mengenai legenda tersebut kemudian menemukan “kursi benang merah” di satu sekolah dan melakukan ritual berbahaya tanpa mengetahui resiko menyeramkan dan mengerikan yang akan mereka hadapi. 

Inhuman Kiss (2019)

Inhuman Kiss merupakan film drama horor yang juga berasal dari Thailand. Film ini berkisah tentang seorang gadis yang terjebak dalam sebuah kisah cinta segitiga.

Gadis tersebut dan dua sahabat masa kecilnya terlibat dalam kisah cinta yang rumit. Dimana gadis ini harus berjuang melawan iblis yang haus darah di dalam dirinya yang menjelma ketika malam hari tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News