HOME, Santai

Tayang Desember, Berikut Ini Trailer Serial Emily in Paris Season 2

Tayang Desember, Berikut Ini Trailer Serial Emily in Paris Season 2

MOMSMONEY.ID - Serial original Netflix, Emily in Paris, menjadi salah satu serial populer di Netflix yang banyak dinantikan oleh penggemarnya.

Dibintangi oleh Lily Collins, Lucas Bravo, dan Ashley Park, serial komedi romantis chick flick ini mulai memasuki season keduanya pada tahun ini.

Season kedua dari serial ini dijadwalkan tayang di Netflix pada Desember mendatang. Setelah mengumumkan come back seriesnya, Netflix baru-baru ini juga merilis official trailer dari serial Emily in Paris.

Baca Juga: 4 Film Baru Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Dalam trailer officialnya yang dirilis, bisa disaksikan bahwa cerita dalam season kedua dari Emily in Paris masih akan berkutat dengan kehidupan Emily selama ia bekerja di Paris.

Pada season pertamanya, Emily adalah seorang asal Amerika yang ditugaskan untuk terbang ke Paris untuk pekerjaannya.

Namun Emily adalah seorang yang dianggap terlalu Amerika untuk berada di Paris. Ia bahkan tak tahu cara berbicara dengan bahasa Perancis dan masih lekat dengan sikapnya yang sangat Amerika. 

Hingga membuatnya merasa kesusahan untuk beradaptasi dengan orang-orang di Paris, terutama di lingkungan kerjanya yang sangat kompetitif.

Baca Juga: True Story dan 4 Serial Lainnya Yang Tayang Minggu Ini di Netflix

Tak ketinggalan kisah cinta Emily dan Gabriel, tetangganya, yang juga mulai dihadapkan dengan banyaknya rintangan dan permasalahan. Salah satunya adalah hadirnya orang-orang lain diantara hubungan keduanya.

Semua permasalahan yang dihadapi oleh Emily membuatnya semakin pusing dengan kehidupan barunya di Paris. Hingga akhirnya ia mendapatkan saran dari Sylvie, bos Emily di Paris, bahwa ia harus melakukan segalanya dengan benar ketika tinggal di Paris.

Dengan maksud untuk membuat hidupnya “berantakan”, membuat masalah, jatuh cinta, dan bahkan merasakan kehidupan yang ia inginkan selama tinggal 1 tahun di Paris.

Serial ini akan tayang dengan 10 episode pada season keduanya yang akan mulai tayang pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang. Berikut ini adalah trailer Emily in Paris yang dirilis oleh Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News