HOME, Santai

Yuk Tonton 4 Film Romantis Netflix Bersama Pasangan di Weekend Ini

Yuk Tonton 4 Film Romantis Netflix Bersama Pasangan di Weekend Ini

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix merupakan salah satu platform film yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Baik film dalam negeri maupun luar negeri bisa disaksikan di Netflix. Bahkan pilihan genrenya juga beragam.

Salah satunya adalah genre romance atau romantis yang memiliki banyak list pilihan. Berikut ini beberapa rekomendasi film romantis yang bisa disaksikan di Netflix weekend ini bersama pasangan.

Baca Juga: Instal Sekarang! Ini Dia Aplikasi Self Care yang Bisa di Download di Ponsel

Five Feet Apart (2019)

Film yang dibintangi oleh Cole Sprouse dan Haley Lu Richardson ini sudah bisa disaksikan di Netflix. Film ini akan membuat penontonnya sesegukkan karena ceritanya yang manis namun menyedihkan.

Dua orang pasien di sebuah rumah sakit menderita sebuah penyakit dimana keduanya harus saling menjaga jarak sejauh 5 kaki. Namun keinginan mereka untuk memperjuangkan hidup dan kisah cinta mereka lebih kuat dibandingkan dengan penyakit yang mereka derita.

Love & Other Drugs (2010)

Film yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan juga Anne Hathaway ini bercerita tentang seorang sales farmasi yang jatuh cinta dengan salah satu pasien di sebuah rumah sakit.

Upayanya untuk menjual obat kepada seorang dokter berbuah manis ketika ia diberi kesempatan untuk bertemu dengan pasien Parkinson cantik yang membuatnya jatuh cinta dan rela melakukan segala cara untuk mendapatkan hatinya.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Film Baru Korea Happy New Year Tayang Bulan Desember!

The Princess Switch (2018)

Trilogy film romantis Netflix The Princess Switch ini dibintangi oleh aktris papan atas Vanessa Hudgens. Mengikuti kisah seorang putri yang menemukan kebarannya dan berniat untuk bertukar posisi dengannya.

Film yang sudah memiliki 3 sequel ini menceritakan tentang permasalahan yang terjadi di istana sang putri sehingga mengharuskannya bertukar posisi dengan dua kembarannya yang lain yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

On Your Wedding Day (2018)

Dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang, film romantis asal Korea ini tentunya akan membawa cerita yang manis dan romantis.

Bercerita tentang seorang siswa SMA yang mulai menyukai gadis di tempatnya sekolah. Kisah cinta di sekolah yang manis ternyata tak berujung manis. Keduanya harus berpisah dan menghadapi jalan masing-masing yang berbeda walaupun perasaan sang pria tak pernah berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News