HOME, Santai

Jangan Sampai Terlewat, Ini Dia 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

Jangan Sampai Terlewat, Ini Dia 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menghadirkan tontonan menarik menjelang akhir tahun ini. Banyak film-film baru yang akan menghibur bulan Desember ini.

Jadwal film baru yang dirilis di Netflix hari ini menyajikan beberapa film dengan beragam genre yang bisa disaksikan di rumah saat weekend ini.

Berikut ini adalah film film baru Netflix yang tayang hari ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Musim Dingin yang Tayang Di Akhir Tahun

The Unforgivable

Film The Unforgivable adalah salah satu film Netflix yang dibintangi oleh Sandra Bullock, Vincent D’Onofrio, dan Viola Davis.

Seorang wanita yang baru keluar dari penjara harus kembali ke kehidupan social dimana ia merasakan banyak penolakan karena kasus pembunuhan yang dilakukan di masa lalu. Di tengah itu semua, ia harus berusaha menemukan adiknya yang terpaksa ia tinggalkan karena masuk penjara.

Two

Dibintangi oleh Pablo Derqui dan Marina Gatell, film dengan genre drama thriller ini menceritakan tentang dua orang asing yang dipertemukan secara tiba-tiba.

Tersadar di ruangan yang tertutup, kedua orang asing ini mulai mencari cara untuk bisa keluar dari ruangan tersebut. Tanpa mereka ketahui siapa orang dibalik kejadian yang menimpa mereka.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Baru yang Tayang di Netflix Hari Ini

Anonymously Yours

Dalam genre drama romantis remaja, film Spanyol ini bercerita tentang kejadian yang menimpa dua remaja bernama Vale dan Alex.

Setelah kejadian salah kirim pesan, dua remaja ini malah memiliki persahabatan digital. Yang tanpa disadari mulai berkembang menjadi perasaan saling suka, padahal keduanya sudah bertemu dalam dunia nyata.

Still Out of My League

Setelah putus dengan pasangan yang ia anggap ideal, Marta menemukan cinta barunya yang bersemi dengan seorang seniman.

Namun kisah cintanya kembali tak berjalan mulus. Permasalahan percintaan dan persahabatan kembali melanda hidupnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News