HOME, Santai

3 Film Indonesia Baru yang Tayang di Netflix Hari Ini

3 Film Indonesia Baru yang Tayang di Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Selain di bioskop, layanan streaming film Netflix juga merupakan salah satu layanan streaming film yang menyediakan banyak pilihan film Indonesia.

Seperti hari ini tanggal 9 Desember 2021, Netflix kembali menayangkan 3 film Indonesia dalam layanannya.

Berikut ini adalah 3 film Indonesia yang tayang di Netflix hari ini.

Baca Juga: Terapkan Slow Living dengan Inspirasi dari Buku The Little Book of Sloth Philosophy

Broken Hearts

Film yang dibintangi Julie Estelle, Reza Rahardian, dan juga Darius Sinathrya ini menceritakan tentang Olivia yang merasakan kesepian setelah ditinggal oleh kekasihnya Jamie secara tiba-tiba.

Dia memiliki kesusahan untuk mempercayai orang lain lagi begitu juga ketika ia bertemu dengan Aryo yang merupakan sahabat Jamie, yang ternyata juga mencintai Olivia.

Perahu Kertas

Film ini menceritakan tentang hubungan pasang surut yang melanda pasangan Kugy dan Keenan. Kugy merupakan gadis tomboy dan periang yang dimana ia mempercayai bahwa dirinya adalah agen Neptunus.

Baca Juga: Normal People dan 2 Buku Best Seller Lainnya Karya Sally Rooney

Ia memiliki kegiatan unik yaitu menuliskan perasaannya pada sebuah kertas dan membentuknya seperti perahu kertas. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Keenan yang mengubah segala aspek kehidupannya.

Perahu Kertas 2

Sekuel lanjutan dari film Perahu Kertas ini masih menceritakan tentang kehidupan pasang surut antara Kugy dan Keenan. Kini keduanya telah memiliki kehidupannya masing-masing.

Namun entah mengapa keduanya seperti masih saling terikat satu dengan yang lainnya. Hingga kedekatan mereka kembali mulai mengusik kehidupan pribadi yang mereka miliki masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News