HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Berikut Daftar Tontonan Netflix Awal Bulan Oktober

Jangan Lewatkan! Berikut Daftar Tontonan Netflix Awal Bulan Oktober

MOMSMONEY.ID - Jadwal tontonan Netflix untuk bulan Oktober kembali hadir. Beberapa serial yang dinantikan untuk tayang di bulan Oktober siap meramaikan bulan Oktober Anda.

Di awal bulan Oktober ini saja sudah ada beberapa tontonan yang bisa langsung disaksikan pada awal minggu ini. 

Berikut ini adalah beberapa tontonan Netflix yang bisa Anda saksikan di weekend awal Oktober ini.

Baca Juga: Dijamin Bikin Ngeri! Film-Film Ini Kisahkan Aksi Kejam Serial Killer

Paik’s Spirit 

Paik’s Spirit adalah serial Netflix yang dibintangi oleh chef terkenal Korea yaitu Baek Jong Won. Serial ini akan mengajak penontonnya mengenal budaya Korea melalui kulinernya. Serial ini bisa mulai disaksikan pada tanggal 1 Oktober besok.

Baek Jong Won akan mengundang beberapa nama populer di dunia hiburan Korea untuk minum dan makan bersamanya. Tentu saja sambil membicarakan kehidupan dan kesibukkan selebriti tersebut.

Maid

Serial ini menceritakan tentang kisah seorang ibu muda. Setelah usai lepas dari hubungan yang tidak sehat, ia kini harus bekerja dan mencukupi kehidupannya sendiri. Bersama seorang anaknya ia berjuang untuk membangun masa depan yang baik bagi mereka.

Maid akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 1 Oktober. Serial ini terinspirasi dari memoar Stephanie Land Maid yang dibuat oleh Molly Smith Metzler.

The Guilty

The Guilty adalah sebuah film Netflix yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal. Film ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 1 Oktober. Bergenre thriller kriminal, film ini menceritakan tentang seorang detektif polisi yang bermasalah.

Baca Juga: Penuh Misteri! Tonton Serial Horor Netflix Terbaru Midnight Mass

Ia kemudian didemosi menjadi operator 911. Suatu hari telepon datang dan meminta pertolongannya. Ia berjuang untuk menyelamatkan penelepon frustasi di sebuah hari yang penuh pembalasan dan terungkapnya kembali kisah lamanya.

Diana: The Musical – Netflix Special

Mengikuti kehidupan Putri Diana yang mempesona namun hancur dan kemudian menjadi perhatian publik. Film ini akan mengisahkan seluk beluk kehidupan Putri Diana dalam gaya musikal.

Film ini bahkan difilmkan sebelum pembukaan pertujukan resmi Broadway dari Putri Diana. Film special Netflix ini bisa mulai Anda saksikan pada tanggal 1 Oktober.

A Sinister Sect: Colonia Dignidad

Mengisahkan tentang kisah dokumenter yang mengikuti kehidupan dari Paul Schafer. Ia merupakan salah satu bagian dari German Christian di Chile yang pernah menjadi pengikut Hitler Youth. 

Ia menceritakan tentang bagaimana kehidupannya dalam organisasi tersebut. Penyiksaan dan tekanan yang ia rasakan secara langsung dari koloni tersebut akan diungkapnya kepada publik. Dokumenter ini bisa Anda saksikan di Netflix pada tanggal 1 Oktober besok. 

Selanjutnya: Begini Cara Mengelola Uang, Saat Anda Sekolah di Luar Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News