Santai

Jangan Lewatkan, 3 Serial Terbaru Netflix Siap Dirilis Hari Ini!

Jangan Lewatkan, 3 Serial Terbaru Netflix Siap Dirilis Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix selalu ditunggu-tunggu dalam menyajikan tontonan film maupun serial terbaru bagi para pengguna platformnya.

Pilihan serial yang beragam dan selalu baru menjadi alasan pecinta serial memilih platform Netflix.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 5 Drama Korea yang Trending di Netflix!

Hari ini Netflix kembali memanjakan para pengguna platformnya dengan merilis beberapa serial terbarunya. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Fanatico

Tayang pada hari ini, 29 Juli 2022, serial ini merupakan serial bergenre drama musikal yang berasal dari Spanyol. Cerita dalam serial Fanatico mengikuti perjalanan seorang fans dari musisi besar yang berusaha untuk mengambil persona milik sang idola.

Walaupun memiliki genre musikal, serial ini juga menampilkan beberapa kisah gelap dari hal yang dilakukan fans tersebut. Hingga ia pun akhirnya menyadari bahwa menjadi superstar tidaklah semudah seperti yang dibayangkan.

Baca Juga: Ini Sinopsis The Most Hated on the Internet, Film Dokumenter Kriminal di Netflix

Uncoupled

Setelah mengalami patah hati karena putus dengan sang kekasih, seorang pekerja real estate di New York harus berhadapan dengan dunia kencan lagi untuk memulihkan hatinya.

Namun masalah pun harus ia hadapi lantaran ia telah berada di usianya yang tak lagi muda, yaitu 40 tahun. Serial ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 29 Juli, hari ini.

Rebel Cheer Squad: A Get Even Series

Merupakan serial remaja misteri asal Inggris, Rebel Cheer Squad mengikuti kisah trio cheerleaders di sebuah sekolah swasta yang bekerja sama untuk melawan bullying dan ketidakadilan di sekolah mereka.

Kisah serial remaja yang penuh drama serta misteri thriller yang menegangkan ini juga akan tayang perdana di Netflix pada hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News