Santai

Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 5 Drama Korea yang Trending di Netflix!

Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 5 Drama Korea yang Trending di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea menjadi salah satu tontonan populer yang mendominasi tontonan di Netflix. Banyak pilihan judul drama Korea yang kini tengah trending di Netflix.

Beberapa judul drakor baru dan lama yang menghiasi Netflix terus masuk dalam jajaran drama Korea yang trending di Netflix.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang tengah trending dan banyak ditonton di Netflix.

Backstreet Rookie

Drama Korea yang tayang di tahun 2020 ini baru saja masuk dalam jajaran drama Korea di Netflix. Walaupun merupakan drama lama, drakor ini langsung masuk dalam jajaran drakor trending di Netflix.

Memiliki 16 episode, Backstreet Rookie mengisahkan tentang upaya seorang pegawai part time dan pemiliki swalayan untuk bisa tetap menjalankan bisnis swalayan mereka.

My Roommate Is a Gumiho

Dibintangi oleh Jang Ki Young dan Lee Hye Ri, drama dari tahun 2021 ini menceritakan tentang seorang mahasiswi yang terpaksa harus tinggal bersama dengan siluman rubah yang dalam legenda Korea disebut Gumiho. Drama ini juga memiliki total 16 episode yang semua episodenya bisa ditonton dengan lengkap di Netflix.

Baca Juga: Debut Agustus Mendatang, Ini Daftar Lengkap Member New Jeans!

Ghost Doctor

Drakor medis yang populer di awal tahun 2022 ini juga masih masuk dalam jajaran drakor trending di Netflix. Dibintangi oleh Rain dan Kim Beom, drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa koas yang dirasuki oleh roh seorang dokter handal dan tengah dalam kondisi koma. Keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan pasien yang tengah diambang maut.

She Would Never Know

Memiliki genre romantis, drama She Would Never Know adalah drakor yang dibintangi oleh Won Jin A, Rowoon, dan Lee Hyun Wook. Drama ini memiliki setting di sebuah perusahaan kosmetik, di mana seorang pegawai senior dan junior terlibat dalam sebuah cinta lokasi di kantor.

Cafe Minamdang

Merupakan drama Korea yang masih tayang dengan 9 episode, Cafe Minamdang juga masuk dalam jajaran drama Korea yang trending di Netflix. Drama ini mengikuti kisah sebuah bisnis mencurigakan yang menyediakan layanan dari seorang dukun. Bisnis ini kemudian mulai menarik perhatian polisi untuk melakukan investigasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News