Santai

Jangan Ketinggalan! 7 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini!

Jangan Ketinggalan! 7 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani pertengahan bulan Juli ini, platform streaming Netflix kembali akan merilis beberapa serial baru di aplikasinya.

Beberapa judul serial baru akan ditayangkan selama satu minggu ini di Netflix.

Bagi para pecinta film serial, jangan sampai melewatkan beberapa daftar serial terbaru Netflix yang tayang minggu ini, ya! Simak, yuk!

Baca Juga: Incantation Peringkat Pertama! Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

Big Timber Season 2

Serial yang ditampilkan dengan format dokumenter ini akan kembali tayang di Netflix dengan season keduanya pada tanggal 13 Juli 2022. Big Timber mengisahkan tentang para penebang kayu melakukan perjalanan pendakian menyusuri gunung bukan untuk menikmati keindahan alamnya.

Namun untuk mencari kayu-kayu dengan kualitas tinggi yang mereka kumpulkan untuk mendapatkan uang.

Hurts Like Hell

Thailand kembali membawa serial baru yang memiliki genre thriller dan penuh skandal. Mengangkan isu sosial, serial Hurts Like Hell ini menceritakan tentang seorang atlet Muay Thai yang diinspirasi dari kejadian nyata. Serial yang akan tayang pada tanggal 13 Juli ini akan menceritakan tentang perjalanan atlet Muay Thai dan dunia gelap yang meliputinya.

Sintonia Season 3

Tayang juga pada tanggal 13 Juli 2022, serial asal Brazil ini menceritakan tentang tiga orang remaja yang tinggal di Sao Paulo. Ketiganya berusaha untuk mencapai impian mereka masing-masing sembari menjaga persahabatan mereka di tengah kerasnya kehidupan yang harus mereka jalani.

Baca Juga: 4 Film Dokumenter Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini! Simak Daftarnya!

Resident Evil

Beberapa tahun setelah munculnya kejadian luar biasa yang menyebabkan munculnya kiamat, Jade Wesker berjanji untuk menuntaskan permasalahan tersebut dan bertanggung jawab sambil melawan banyaknya orang yang terjangkait infeksi myeramkan. Serial Resident Evil degan genre sci-fi horor ini akan tayang di Netflix pada tanggal 14 Juli 2022 mendatang.

Country Queesn

Seorang event planner dari Nairobi memutuskan untuk kembali ke desa asalnya setelah 10 tahun berlalu. Di mana kemudian ia kembali menghadapi masa lalunya yang berhubungan dengan perusahaan tambang yang juga berusaha untuk menghancurnya tempat tinggalnya. Serial drama ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 15 Juli nanti.

Mom, Don’t Do That

Setelah kematian suaminya, seorang ibu berusia 60 tahun memutuskan untuk mencari cinta barunya lagi. Hal tersebut ia lakukan untuk menyenangkan dan “mengganggu” kedua anak perempuannya. Serial asal Taiwan ini diangkat dari cerita nyata dan akan tayang di Netflix pada tanggal 15 Juli ini.

Alba

Merupakan serial baru Netflix, serial ini akan tayang pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang. Serial ini mengisahkan seorang perempuan bernama Alba yang terbangun di sebuah pantai tanpa ingatan apapun mengenai kejadian pada malam sebelumnya. Di mana ia menjadi korban pemerkosaan yang berusaha untuk mencari tahu siapa laki-laki yang melakukan tindakan tersebut padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News