Santai

4 Film Dokumenter Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini! Simak Daftarnya!

4 Film Dokumenter Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini! Simak Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Plarform Netflix adalah salah satu platform yang meyediakan banyak tontonan dengan format dokumenter.

Ceritanya yang banyak terinspirasi dan diangkat dari cerita nyata membuat tontonan dokumenter menarik.

Minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan beberapa daftar dokumenter terbaru untuk ditayangkan di aplikasinya.

Baca Juga: Mencengangkan! Ini Sinopsis Dokumenter True Crime Netflix, Girl In The Picture!

How to Change Your Mind

Tayang pada tanggal 12 Juli 2022, serial dokumenter dengan genre sci-fi ini menceritakan Michael Pollan yang memimpin cerita dari serial dokumenter ini.

Terutama dalam kisahnya melakukan eksplorasi sejarah dan penggunaan psychedelics. Termasuk di dalamnya ada LSD, psilocybin, MDMA, dan mescaline.

My Daughter’s Killer

Film dokumenter kriminal selanjutnya yang juga akan tayang di Netflix pada yanggal 12 Juli ini, menceritakan tentang sebuah kasus kejahatan nyata yang dikemas dalam format dokumenter.

Kisahnya mengikuti tentang perjalana seorang ayah yang berjuang selama bertahun-tahun utuk membawa pembunuh anak perempuannya ke pengadilan dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Baca Juga: Khusus Dewasa, 4 Drama Korea Ini Miliki Rating 19+!

D.B Cooper: Where Are You?

Di tahun 1971, seorang pria melakukan terjun payung darr sebuah pesawat dengan satu tas yang penuh dengan uang curian dan memtuskan kabur dengan uang tunainya tersebut.

Bertahun-tahun kemudian bahkan identitasnya masih menjadi misteri dan keberadaannya sendiri masih belum berhasil ditemukan. Serial dokumenter ini akan tayang di Netflix pada tanggal 13 Juli 2022 nanti.

Never Stop Dreaming: The Life and Legacy of Shimmon Peres

Film dokumenter Netflix yang bergenre politik biografi ini juga akan tayang di Netflix pada tanggal 13 Juli 2022 mendatang.

Ceritanya tentu akan mengisahkan seorang politikus berpengaruh di Israel yang bernama Shimon Peres. Di mana ia menjadi seseorang yang berhasil menunjukkan integritasnya dalam membangun dan mensejahterahkan Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News