HOME, Santai

Jangan Ditebak! 4 Drama Korea Ini Miliki Alur Seru yang Susah Ditebak, Loh!

Jangan Ditebak! 4 Drama Korea Ini Miliki Alur Seru yang Susah Ditebak, Loh!

MOMSMONEY.ID - Pecinta drama Korea dengan genre thriller misteri tentunya memiliki pengalaman yang menyenangkan untuk menebak akhir dari sebuah misteri dalam drama Korea.

Ya, ada banyak drama Korea yang terkenal dengan cerita misterinya, seperti puzzle dan susah ditebak oleh penontonnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi drama Korea misteri yang alurnya susah ditebak oleh penontonnya.

Baca Juga: Tonton Yuk! Ini Rekomendasi Serial Netflix Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah!

Mouse

Dalam drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi ini, penontonnya akan diajak untuk menebak siapa pembunuh psikopat yang melakukan pembunuhan berantai.

Di samping itu, bukti-bukti yang dikumpulkan sebagai barang bukti investgasi juga terus terbuka secara perlahan. Namun tetap tak membuat penontonnya menyadari siapa sebenarnya pelaku pembunuhan berantai dalam drama ini.

Jirisan

Jirisan merupakan drama Korea dengan tema misteri di sebuah pegunungan dan tim penjaga hutan yang melakukan tugasnya untuk menyelamatkan orang-orang yang mendaki Gunung Jiri.

Beberapa kasus orang hilang dan tersesat yang melalui track terlarang menjadi sebuah kasus investigasi yang dilakukan para penjaga hutan. Rahasia lain pun juga membuat penonton drama ini tak lelah untuk menebak siapa dalang dibalik misteri yang ada di Gunung Jiri.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drama Korea Bertema Keuangan, Dijamin Bikin Melek Finansial!

Memorist

Drama Korea dengan genre misteri yang susah ditebak berikutnya adalah drama dengan judul Memorist. Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Dong Baek yang memiliki kekuatan psychometric.

Dimana ia juga merupakan seorang detektif yang menangkap para kriminal dengan kekuatan yang dimilikinya. Ia kemudian bekerja sama dengan seorang profiler untuk menangkap seorang pembunuh berantai dengan kekuatan yang dimilikinya.

Penthouse

Penthouse juga merupakan sebuah drama Korea yang memiliki genre drama misteri. Drama ini bahkan menjadi salah satu drama populer yang berhasil membuat penontonnya kesusahan untuk menemukan siapa pembunuh seorang anak yang tewas di sebuah apartement mewah.

Sekelompok sosialita tinggal di sebuah apartment mewah dimana persaingan pun terjadi diantara orang tua dan juga anak-anaknya. Hingga suatu ketika ada kasus pembunuhan yang melibatkan seorang anak yang diduga dilakukan oleh salah satu dari orang tua anak-anak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News