HOME, Santai

Jangan Dilewatkan! 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Jangan Dilewatkan! 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial baru yang disediakan Netflix bagi pelanggan setianya. Film-film terbaru juga siap ditayangkan Netflix pada minggu ini.

Beragam genre film baru ini bisa menjadi alternatif tontonan Anda. Tentunya dengan kisah yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini adalah beberapa judul film baru yang tayang di Netflix pada minggu ini.

 Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Jadwal Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Fever Dream

Tak lengkap rasanya jika tak menonton film dengan genre horror di bulan Oktober ini. Film Fever Dream adalah film horror misteri yang mengisahkan tentang kisah menyeramkan yang menghantui jiwa antara dua jiwa ibu muda dan lingkungan sekitarnya.

Hubungan katastrophi spiritual dan lingkungan yang toksik pun juga meliputi hubungan ibu dan anak-anaknya. Film Fever Dream dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 13 Oktober.

One Night in Paris

Film dengan genre komedi ini akan membawa penontonnya untuk turut hadir dan menyaksikan dunia stand up comedy di Paris.

Beragam komedi stand-up akan ditampilkan megangkat tema tentang kehidupan di masa pandemi yang dirangkum dalam gaya komedi. Film ini akan tayang pada tanggal 14 Oktober. 

Baca Juga: Tak Tertebak, 4 Rekomendasi Film Plot Twist yang Penuh Kejutan

The Four of Us

Empat orang teman harus terdampar di sebuah rumah gubuk di pinggir pantai. Mereka berempat terlibat dalam sebuah eksperimen yang berjalan tidak sesuai dengan rencana. 

Terisolasi bersama membuat mereka terpaksa harus berkomunikasi dan menghadapi hari hari mereka bersama. Termasuk akhirnya menghadapi kebenaran yang mereka miliki selama ini. Film ini dapat Anda saksikan pada tanggal 15 Oktober.

The Trip

Film horror komedi Norwegia ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang hendak melakukan perpisahan untuk rumah tangga mereka. Mereka berusaha mengakhiri nyawa masing masing agar dapat berpisah.

Hingga akhirnya kisah yang lebih menegangkan terjadi dan mengancam nyawa mereka berdua. The Trip dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Selanjutnya: Harga Emas Antam Stagnan Hari Ini 11 Oktober, Simak Daftarnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News