HOME, Santai

Tak Tertebak, 4 Rekomendasi Film Plot Twist yang Penuh Kejutan

Tak Tertebak, 4 Rekomendasi Film Plot Twist yang Penuh Kejutan

MOMSMONEY.ID - Film dengan kisah plot twist selalu membuat banyak penontonnya tercengang. Alur yang tidak tertebak dan penuh kejutan membuat film dengan kisah plot twist menjadi seru untuk disaksikan.

Beberapa judul film dengan kisah plot twist menarik, bahkan menjadi favorit banyak penikmat film. Berikut beberapa judul film dengan alur plot twist yang sayang untuk dilewatkan. 

Arrival (2016)

Film Arrival adalah dalah satu film dengan cerita plot twist yang menarik. Film ini berkisah tentang seorang professor linguistic yang memimpin investigasi mengenai hadirnya 12 kapal luar angkasa di beberapa tempat. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tontonan Wajib Netflix Bagi Pecinta Film Plot Twist

Mereka harus berjuang menyelamatkan bumi dari serangan alien dan juga berkomunikasi dengan mereka untuk mencegah serangan dari kapal luar angkasa asing tersebut.

Coco (2017)

Tak hanya film action, film animasi pun juga bisa memberikan cerita plot twist di alurnya. Coco adalah salah satu film animasi yang memiliki kisah plot twist.

Berkisah tentang Miguel yang suka menyanyi dan bercita-cita menjadi penyanyi. Namun keluarganya tak mendukung impiannya tersebut. Hingga suatu hari ia memasuki Land of the Dead untuk berusaha mencari kakek buyutnya yang merupakan penyanyi legendaris.

Black Mirror: Bandersnatch (2018)

Di tahun 1984, seorang programmer muda mulai mempertanyakan kenyataan yang ia hadapi setelah ia mengadaptasi sebuah novel dengan fantasi gelap ke game yang ia buat. 

Baca Juga: Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

Film yang disajikan Netflix ini akan menyajikan ending yang berbeda-beda jika menontonnya langsung dari platform Netflix. Tentu saja dengan dengan plot twist yang tak terduga juga.

I’m Thinking of Ending Things (2020)

Film Netflix ini berkisah mengenai seorang wanita muda yang penuh kekhawatiran selama perjalanannya bersama pacar barunya. Mereka berkendara mengunjungi keluarga pacar barunya di sebuah perkebunan yang jauh dan sepi. 

Setibanya disana ia kemudian mulai mempertanyakan mengenai dirinya sendiri dan pacar barunya. Hal hal yang ia ketahui tentang pacarnya ternyata menyimpan misteri yang berbeda dengan pemikirannya.

Selanjutnya: Untuk Instagram Lancar, Ini Pilihan HP Samsung RAM 3GB Termurah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News