HOME, Santai

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Jadwal Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Jadwal Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix kembali meluncurkan beberapa serial terbarunya untuk menemani hari-hari Anda di bulan Oktober ini.

Dari mulai serial thriller hingga drama, minggu ini Netflix akan meluncurkan beberapa serial yang telah dinantikan banyak penggemarnya.

Berikut 3 serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Tayang Minggu Ini, Tonton 3 Drama Korea Terbaru di Netflix

Another Life (Season 2)

Serial Another Life adalah serial sci-fi yang menceritakan tentang perjalanan Niko, dalam memimpin misi antar bintang. Hal tersebut dikarenakan munculnya artefak alien besar di bumi secara tiba-tiba. 

Petualangan luar angkasa Niko adalah untuk melacak keberadaan sumbernya dan melakukan kontak pertama dengan alien. Petualangan Niko dapat Anda saksikan kembali pada tanggal 14 Oktober mendatang di Netflix.

You (Season 3)

Dinantikan banyak fansnya setelah season keduanya tamat, serial thriller ini kembali akan hadir dalam season ketiganya pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Baca Juga: Rekomendasi Mini Series, Tetap Bisa Nonton Walau Sibuk

You adalah sebuah serial yang mengisahkan tentang Joe yang memiliki obsesi terhadap wanita idamannya. Ia akan melakukan segala cara untuk bisa dekat dengan wanita idamannya. Termasuk menyingkirkan orang-orang yang berada di sekitar wanita idamannya tersebut.

Little Things (Season 4)

Serial dari negeri India ini juga memiliki banyak penggemar. Terbukti dengan munculnya season ke empat dari serial drama romantis ini. Little Things dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Mengisahkan tentang kisah sepasang kekasih di usia 20an yang harus menghadapi naik turunnya hubungan mereka. Kisah percintaan modern ini tentunya ditambah dengan urusan pekerjaan dan ambisi pribadi yang mereka miliki masing-masing.

Selanjutnya: Smartphone Baterai Terbesar di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Galaxy M6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News