Santai

Jajaran Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Cek Toko Sebelah 2 Di Sini

Jajaran Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Cek Toko Sebelah 2 Di Sini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sudah penasaran, cari tahu judul film yang berhasil masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Seperti beberapa judul film berikut yang banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Simak dulu, deretan film-film yang berhasil masuk dalam top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Bikin Ngiler, 5 Tontonan Netflix Ini Bertema Masak dan Kuliner

Cek Toko Sebelah 2

Film Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan cerita dari film pertamanya tentang kehidupan dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dyon Wiyoko) bersama keluarganya. Dalam sekuel kedua ini, diceritakan Erwin ingin melamar sang kekasih Natalie (Laura Basuki).

Namun, siapa sangka, ia harus mengalami kendala karena tuntutan calon mertuanya. Calon ibu mertuanya tak menyetujui 100% tentang hubungan Erwin dan Natalie karena ada perbedaan sosial. Film ini menempati posisi teratas jajaran top film Netflix.

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradapan namun harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit. Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut.

Yaitu saudara prianya sendiri. Film F9: The Fast Saga, menempati peringkat kedua top film Netflix hari ini. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Baca Juga: Selamat, 4 Tontonan Populer Korea Netflix Ini Masuk Nominasi Baeksang 2023

Hunger

Satu lagi film populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film dari Thailand yang mengangkat isu sosial ini menempati peringkat ketiga. Dengan penuh inspirasi, film ini mengikuti perjalanan seorang tukang masak muda yang merupakan tukang masak masakan jalanan.

Ia menerima sebuah undangan pelatihan memasak yang diberikan oleh seorang chef yang kurang populer dan kasar. Kini ia harus berusaha untuk bertahan dan menampilkan keterampilan memasaknya hingga batas yang ia miliki.

Qorin

Qorin mengikuti kisah seorang siswi SMA Islam bernama Zahra (Zulfa Maharani). Ia merupakan siswa teladan yang memiliki banyak prestasi. Dia bahkan juga selalu mematuhi perintah gurunya, Ustad Jaelani (Omar Daniel), agar bisa mendapatkan nilai baik.

Ia juga diberikan tanggungjawab untuk melakukan ritual Qorin di sekolahnya. Walaupun berhasil melakukan semua tugas dan tanggungjawabnya tersebut, Zahra malah mengalami banyak hal aneh dan mistis setelahnya. Film horor Indonesia ini berada di posisi keempat.

Lyle, Lyle, Crocodile

Menempati posisi kelima ada film animasi keluarga yang baru tayang di Netflix. Josh dan kedua orang tuanya terkejut ketika menemukan seekor buaya yang bisa bernyanyi. Apalagi buaya tersebut mereka temukan di atas loteng rumahnya.

Setelah kebingungan, mereka pun lama kelamaan menjalin hubungan persahabatan sekaligus keluarga. Namun tentu berbeda dengan tetangga mereka yang mudah marah dan tidak suka dengan keberadaan buaya yang bisa bernyanyi tersebut.

Itulah tadi daftar top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda, nggak nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News