Santai

Bikin Ngiler, 5 Tontonan Netflix Ini Bertema Masak dan Kuliner

Bikin Ngiler, 5 Tontonan Netflix Ini Bertema Masak dan Kuliner

MOMSMONEY.ID - Suka cerita tentang dunia masak memasak? Tonton beberapa rekomendasi tontonan film dan serial tentang masak ini di Netflix.

Dunia masak memasak sudah banyak diangkat menjadi tema dalam sebuah film maupun serial.

Ada banyak peminat tersendiri bagi tema tontonan ini. Seperti di Netflix, ada juga banyak pilihan tontonan dengan tema masak memasak yang bisa ditonton penggemar dunia kuliner.

Awas ngiler, berikut rekomendasi tontonan masak memasak yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: 4 Tontonan Chutimon Chuengcharoensukying di Netflix, Terbaru Ada Hunger

Hunger

Film dunia masak memasak dan kuliner pertama adalah film terbaru dari Thailand berjudul Hunger. Dengan penuh inspirasi, film ini mengikuti perjalanan seorang tukang masak muda yang merupakan tukang masak masakan jalanan.

Ia menerima sebuah undangan pelatihan memasak yang diberikan oleh seorang chef yang populer tapi kasar. Kini, ia harus berusaha untuk bertahan dan menampilkan keterampilan memasaknya hingga batas yang ia miliki.

Saiyo Sakato

Saiyo Sakato adalah serial dari tahun 2020 lalu karya sutradara Gina S. Noer. Serial ini mengisahkan tentang Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa mereka berbagi suami yang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Hal tersebut baru diketahui keduanya setelah sang suami meninggal dan mewariskan resep masakan padang yang sama pada kedua istrinya.

Masalah jadi makin menjadi ketika Nita dengan nekat memutuskan untuk membuka sendiri rumah makan Padang persis di depan warungnya dengan nama yang sama, yakni Saiyo Sakato.

Baca Juga: Ingin Tahu Buruknya Obsesi Berlebihan? Tonton 4 Rekomendasi Film Ini Saja

Tabula Rasa

Film dari tahun 2014 ini merupakan garapan sutradara Adriyanti Dewo. Dibintangi oleh Jimmy Kobogau, Dewi Irawan, dan Yayu Unru, film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria muda yang memiliki impian menjadi pemain sepak bola.

Setelah gagal meraih impiannya tersebut, ia mulai mendapatkan kenikmatan baru di dunia memasak. Terutama, setelah ia mengenal seorang pemilik restoran yang hampir bangkrut. Film ini juga menyediakan resep yang bisa ditiru, lo.

Midnight Diner: Tokyo Series

Serial Netflix yang satu ini juga wajib masuk dalam tontonan dari Jepang yang mengusung tema kuliner. Cerita dari serial ini akan mengajak penonton untuk mengetahui kehidupan seorang master kuliner di tengah kota.

Cerita permasalahan tentang para pelanggan yang datang ke restoran disajikan dengan pilihan makanan lezat sebagai penghibur di tengah masalah kehidupan yang selalu terjadi.

Izakaya Bottakuri

Dua kakak beradik, Mine dan Kaoru menjalankan sebuah kedai kecil peninggalan kedua orang tua mereka. Berlokasi di daerah pinggir kota, setiap hari mereka diharuskan untuk menyambut setiap pelanggan yang datang dan ingin mencoba makanan buatan mereka.

Makanan yang lezat dan sake pun juga dilengkapi lagi dengan waktu untuk berbagi cerita dengan para pelanggan.

Dijamin bikin ngiler, itulah rekomendasi tontonan Netflix yang memiliki tema tentang masak memasak dan dunia kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News