Santai

Ingin Tahu Buruknya Obsesi Berlebihan? Tonton 4 Rekomendasi Film Ini Saja

Ingin Tahu Buruknya Obsesi Berlebihan? Tonton 4 Rekomendasi Film Ini Saja

MOMSMONEY.ID - Daftar rekomendasi film-film yang ceritakan tentang obsesi berlebihan seseorang. Wajib tonton semua, ya.

Beragam tema film terbaru terus ditampilkan. Salah satunya adalah film yang memiliki tema tentang obsesi berlebihan.

Ada beberapa judul film yang menampilkan cerita tentang obsesi berlebihan seseorang dan wajib ditonton. Ini rekomendasinya:

Baca Juga: Ada di Netflix Semua, Ini 5 Rekomendasi Film Korea Detektif Beragam Genre

Her

Film obsesi pertama adalah film lawas berjudul Her yang menceritakan obsesi seorang pria untuk mendapatkan pasangan hidup. Film lawas ini merupakan film yang bertema kesepian dan populer hingga saat ini.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Theodore yang sedang dalam proses perceraian dengan sang istri. Hidup seorang diri, Theodore kemudian mulai menjalin hubungan emosional dengan Samantha.

Samantha merupakan sebuah asisten pribadi yang terbuat dari sistem AI yang memiliki suara perempuan.

Birdman

Film fantasi yang satu ini juga menceritakan tentang obsesi berlebih. Birdman adalah sebuah film yang tayang di tahun 2014. Film ini juga berhasil memenangkan penghargaan Piala Oscar karena kualitas filmnya yang bagus.

Film ini menceritakan tentang seorang aktor populer yang dulunya berperan sebagai superhero Birdman. Segala cara ia lakukan untuk bisa menyelamatkan karirnya setelah menjadi redup karena ia masih terobsesi dengan masa lalunya tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Romantis Legendaris, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Orphan

Rekomendasi film tentang obsesi selanjutnya adalah film thriller yang berjudul Orphan. Orphan adalah film horor legendaris yang menceritakan tentang teror horor di sebuah keluarga.

Teror tersebut muncul setelah mereka mengadopsi seorang anak yatim piatu yang ternyata memiliki rahasia kelam dan menyeramkan. Apalagi ternyata sang anak perempuan tersebut memiliki obsesi tinggi terhadap orang tuanya dan manipulatif juga.

Whiplash

Film Whiplash ini merupakan sebuah film yang mengangkat kisah kehidupan seorang pria yang sedang merintis karirnya sebagai drummer dengan obsesi tinggi.

Dengan bantuan dari mentornya, pria ini menjadi memiliki semangat yang tinggi dalam mewujudkan keinginannya untuk menjadi drummer. Selain menampilkan cerita tentang dunia seni, film ini juga mengangkat cerita tentang kesehatan mental juga.

Wah, bisa berbahaya dan mengancam keselamatan, itulah tadi daftar rekomendasi film-film yang ceritakan tentang obsesi berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News