HOME, Santai

Jadwal Tayang Serial Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Jadwal Tayang Serial Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Serial film sudah menjadi tontonan favorit banyak orang. Nah, buat Anda pecinta serial, Netflix kembali merilis jadwal serial yang akan tayang pada minggu ini.

Tentu saja dengan banyaknya serial baru ini akan membuat daftar tontonan menjadi lebih beragam. Yuk, intip dulu daftar serial Netflix yang tayang pada minggu ini. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film Psychological Thriller Netflix Yang Bikin Melongo

On My Block Season 4

On My Block adalah sebuah serial drama komedi remaja yang tayang pertama pada tahun 2018. Menceritakan tentang salah satu lingkungan keras di Los Angeles. Empat orang remaja bersahabat dan harus mengalami ujian persahabatan saat mereka beranjak SMA.

Serial ini dibintangi oleh Sierra Capri, Jason Genao, dan Brett Gray. Season 4 yang merupakan season terbarunya ini akan tayang pada tanggal 4 Oktober.

The Five Juanas

Serial dari Mexico ini menceritakan tentang lima orang wanita yang memiliki tanda lahir yang sama. Mereka kemudian mulai mencari alasan dibalik tanda lahir yang mereka miliki tersebut. 

Rahasia gelap pun perlahan terungkap yang mengaitkan mereka dengan politisi berkuasa. The Five Juanas dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Oktober.

Baca Juga: Angkat Isu-isu Berikut Ini, Sudah Tonton Sex Education Season 3?

The Billion Dollar Code

The Bilion Dollar Code mengisahkan tentang dua ahli computer asal Jerman yang berjuang memperjuangkan hak kepemilikan penciptaan alogaritma Google Earth. 

Serial terbaru Netflix ini dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Oktober mendatang. Serial ini memiliki umlah total 4 episode di season pertamanya.

Family Business Season 3

Kisah bisnis keluarga Joseph kembali berlanjut. Mengetahui marijuana akan dilegalkan di Perancis, keluarga Joseph membuka bisnis coffeeshop marijuana yang dibangunnya dan keluarganya.

Serial komedi asal Perancis ini akan kembali membawa tawa dan keseruannya pada tanggal 8 Oktober mendatang. Season ini juga merupakan season terakhir dari serial Family Business.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News