Santai

Intip Top Series Netflix Hari Ini (29/8), Didominasi Drama Korea Loh!

Intip Top Series Netflix Hari Ini (29/8), Didominasi Drama Korea Loh!

MOMSMONEY.ID - Serial-serial yang dirilis Netflix banyak menarik antusias penonton. Banyak dari mereka tak pernah melewatkan setiap episode terbaru yang ditayangkan. 

Beberapa judul serial Netflix bahkan berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix, lantaran memiliki popularitas yang tinggi.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix yang Tayang hingga Akhir Agustus 2022 Ini!d

Nah, berikut ini daftar serial-serial Netflix yang masuk jajaran teratas top series Netflix di Indonesia hari ini.

Alchemy of Souls

Peringkat pertama top series Netflix di Indonesia hari ini diduduki oleh drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls. Drama yang telah tayang dengan 20 episode lengkapnya ini, mengisahkan sebuah kisah cinta di jaman dinasti Korea yang penuh dengan lika-liku, masalah cinta segitiga dan juga kepentingan sosial.

Extraordinary Attorney Woo

Drakor yang memiliki popularitas tinggi ini masih menjadi drakor yang masuk jajaran top series Netflix, walau sudah tamat.

Serial drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pengacara dengan spektrum autisme yang harus menangani kasus di sebuah firma hukum besar. Ke-16 episode lengkapnya pun masih bisa ditonton di Netflix hingga hari ini.

Baca Juga: Ada 3 Film Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini! Simak Daftarnya di Sini!

Young Lady and Gentleman

Di peringkat ketiga top series Netflix hari ini masih juga diduduki oleh drama Korea. Drakor berjudul Young Lady and Gentleman ini merupakan drakor yang tayang di tahun 2021 namun berhasil menarik perhatian penonton drama di Netflix.

Drakor ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja menjadi pembantu untuk keluarga kaya di Korea karena menyediakan rumah tinggal. Namun ia malah mengetahui fakta naik turunnya keluarga kaya tersebut.

Cafe Minamdang

Pada peringkat keempat, ada drama Korea komedi kriminal yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Cafe Minamdang yang telah berakhir tayang di Netflix dengan 18 episode ini memiliki cerita akhir yang menarik. Terutama dengan hubungan antara dukun palsu dan juga seorang inspektur polisi yang berusaha mengungkap kasus kriminal. Cerita akhir dari hubungan keduanya pun juga menarik perhatian penonton hingga mendapatkan popularitas tinggi.

The Sandman

The Sandman adalah serial fantasi terbaru Netflix yang menduduki peringkat kelima top series Netflix. Setelah bertahun-tahun terkurung dalam penjara, Morpheus, Raja Mimpi, kembali melakukan perjalanannya melintasi dunia untuk mencari tahu apa yang dicuri darinya dan mengembalikan kekuatannya. Serial The Sandman sendiri adalah serial yang diadaptasi dari buku komik penulis Neil Gaiman dan diterbitkan oleh DC Comics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News