Santai

Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix yang Tayang hingga Akhir Agustus 2022 Ini!

Jangan Lewatkan 4 Serial Terbaru Netflix yang Tayang hingga Akhir Agustus 2022 Ini!

MOMSMONEY.ID - Pada penghujung bulan Agustus ini, Netflix masih kembali memberikan suguhan tontonan terbarunya.

Beberapa judul serial terbaru Netflix bahkan sudah disiapkan untuk tayang selama satu minggu ke depan.

Bagi para pecinta serial Netflix, berikut adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang pada pekan ini.

Baca Juga: Berawal Dari Hubungan Palsu, 4 Film Ini Sajikan Kisah Romantis yang Manis!

Mighty Express Season 7

Mighty Express adalah serial animasi anak-anak yang populer di Netflix. Season ke-tujuh dari serial anak-anak ini akan tayang kembali di tanggal 29 Agustus 2022.

Mighty adalah karakter kereta yang kuat, cepat, dan berani. Ia bahkan selalu siap sedia dalam membantu teman-temannya ketika dibutuhkan.

Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 2

Pecinta anime kembali dimanjakan Netflix dengan hadirnya season kedua dari anime yang berjudul Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest.

Serial anime yang akan tayang pada tanggal 31 Agustus mendatang ini, masih akan menyoroti petualangan Hajime di sebuah dunia baru penuh fantasi yang ia masuki. Dia juga memulai perjalanan barunya untuk membuktikan bahwa ia adalah yang terkuat di antara yang lain.

Baca Juga: Penuh Skandal! Tonton 5 Drakor Dengan Tema Perselingkuhan Ini Yuk!

The Vampire Dies in No Time

Tayang pada tanggal 31 Agustus juga, anime ini merupakan anime komedi fantasi yang penuh dengan tingkah kocak karakternya.

Seorang pemburu vampir bekerja sama dengan vampir lemah untuk melakukan misinya memburu vampir-vampir jahat. Apakah keduanya mampu bekerja sama dengan baik? Jangan lupa untuk menonton anime ini di Netflix ya!

Family Secrets

Hari pernikahan sepasang kekasih yang telah ditunggu-tunggu berubah menjadi berantakan dan penuh dengan drama. Terutama setelah sebuah web membocorkan sebuah rahasia besar keluarga mereka.

Rahasia dan juga kebohongan besar tersebut ternyata memiliki hubungan dengan setiap anggota keluarga dari kedua keluarga pengantin tersebut. Family Secrets yang bergenre drama romantis ini akan tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News