Santai

Berawal Dari Hubungan Palsu, 4 Film Ini Sajikan Kisah Romantis yang Manis!

Berawal Dari Hubungan Palsu, 4 Film Ini Sajikan Kisah Romantis yang Manis!

MOMSMONEY.ID - Film romantis adalah film yang memiliki banyak tema populer seperti salah satunya adalah yang bertema hubungan palsu atau memalsukan hubungan.

Netflix adalah salah satu platform streaming yang banyak menyajikan film dengan kisah romantis tersebut. Bahkan, banyak juga film romantis dengan tema hubungan palsu yang populer di Netflix.
 
Bagi para penikmat film romantis, berikut ini ada beberapa rekomendasi film romantis dengan tema hubungan palsu yang bisa ditonton di Netflix.
 
 
Purple Hearts
 
Film Purple Hearts merupakan film romantis yang berhasil viral di sosial media saat perilisannya di awal bulan Agustus lalu.
 
Purple Hearts mengikuti kisah seorang musisi yang melakukan nikah kontrak dengan seorang marinir yang akan berangkat tugas. Dari hubungan palsu tersebut, keduanya malah mengalami tragedi yang membuat hubungan tersebut terasa nyata.
 
Wedding Season
 
Kisah romantis selanjutnya berasal dari India. Dalam film berjudul Wedding Season ini mengisahkan tentang dua orang pria dan wanita yang lelah akan tuntutan menikah dari keluarganya.
 
Keduanya yang tiba-tiba bertemu kemudian memutuskan untuk berpura-pura menjadi pasangan. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa melewati musim nikah yang penuh undangan pernikahan selama berbulan-bulan dengan damai.
 
 
Isi & Ossi
 
Melalui film ini, cerita cinta dua orang dengan perbedaan latar belakang akan ditampilkan secara nyata. Seorang anak perempuan kaya raya dan keturunan miliarder harus memalsukan hubungannya dengan seorang petinju.
 
Sang petinju yang tidak punya duit dan dari keluarga biasa ini dipaksa untuk menjalin hubungan palsu oleh wanita tersebut, agar ia bisa mendapatkan izin untuk mengejar impiannya menjadi chef.
 
Love Hard
 
Film romantis selanjutnya yang juga memiliki tema hubungan palsu adalah film Love Hard. Seorang penulis asal LA merasa telah menemukan pria yang ia inginkan dari aplikasi kencan. Ia kemudian memutuskan untuk terbang sejauh 5.000 km untuk memberi kejutan dan bertemu dengan pria tersebut.
 
Ia pun terkejut ketika menemukan fakta bahwa pria tersebut berbeda dengan di aplikasi. Namun sang pria meminta bantuan dari wanita tersebut untuk menjadi pasangan palsunya dengan imbalan bantuan untuk mendekati pria yang ada di foto aplikasi kencan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News