Santai

Ada 3 Film Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini! Simak Daftarnya di Sini!

Ada 3 Film Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini! Simak Daftarnya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film, Netflix tak pernah berhenti menyuguhkan tontonan terbaru setiap harinya. Terbukti, Netflix masih terus merilis beberapa film terbaru hingga akhir Agustus 2022.

Pada pekan ini, Netflix bahkan telah menjadwalkan beberapa judul film baru untuk memberikan hiburan bagi penonton setianya.

Baca Juga: Seru! 4 Film Dengan Genre Petualangan Ini Cocok Ditonton Saat Weekend!

Berikut adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Under Her Control

Film terbaru Netflix yang bergenre thriller dari Spanyol ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 29 Agustus 2022. Seorang wanita muda yang ambisius, masuk ke dalam sebuah perjodohan tak biasa dengan bosnya sendiri.

Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan keduanya menjadi semakin rumit dan penuh dengan keraguan yang menghampiri. Hingga sebuah insiden mengerikan terjadi yang tidak bisa membuat mereka kembali ke masa lalunya.

Baca Juga: Siap-siap Mewek! 5 Film Western Ini Miliki Cerita Sad Ending Menyedihkan!

Untold: Operation Flagrant Foul

Sebuah film dokumenter terbaru juga akan dirilis Netflix pada pekan ini. Berjudul Untold: Operation Flagrant Foul, film dokumenter ini akan tayang perdana pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Bertahun-tahun setelah terjun langsung menjadi wasit di NBA, seorang wasit kembali membuka skandal yang pernah mengejutkan liga basket internasional ini. Mantan wasit NBA, Tim Donaghy akan membagikan segala hal yang ia ketahui tentang skandal tersebut dalam film dokumenter yang disutradarai oleh David Terry Fine ini.

I Came By

Tayang pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang, film dari Inggris ini memiliki genre kriminal thriller. I Came By juga akan menyuguhkan kisah misteri yang menegangkan dalam ceritanya.

Seorang pembuat graffiti menargetkan sebuah rumah dari para elit untuk mengungkap sebuah rahasia besar yang tersembunyi di basement rahasianya. Namun hal tersebut malah membawa sebuah bencana besar yang membuat orang yang ia cintai dalam bahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News