Santai

Siap-siap Mewek! 5 Film Western Ini Miliki Cerita Sad Ending Menyedihkan!

Siap-siap Mewek! 5 Film Western Ini Miliki Cerita Sad Ending Menyedihkan!

MOMSMONEY.ID - Cerita romantis pada film-film tak selalu berakhir dengan menyenangkan. Ada juga film yang dibuat dengan akhir yang menyedihkan atau sad ending.

Tak jarang bahkan, film-film populer dari Barat memiliki ending menyedihkan yang membuat penontonnya ikut terenyuh, bahkan menangis.
 
Berikut ini ada beberapa rekomendasi film Barat yang memiliki sad ending atau ending menyedihkan.
 
Titanic
 
Film yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi fans film dengan genre romance. Walau memiliki genre romantis, film Titanic memiliki cerita akhir yang tragis dan menyedihkan. Kisah cinta Jack dan Rose yang diperankan Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet harus karam secara tragis seperti tragedi kapal Titanic.
 
The Fault in Our Stars
 
Film yang diadaptasi dari novel populer karya John Green ini juga merupakan film dengan cerita sad ending yang menyedihkan. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Hazel, seorang penderita kanker yang tak memiliki sisa waktu hidup banyak. Kemudian ia bertemu dengan Gus, seorang pria yang mencintainya dan ingin menghabiskan sisa waktu Hazel bersama-sama dengannya.
 
 
La La Land
 
Film selanjutnya yang juga memiliki sad ending atau akhir cerita menyedihkan adalah film La La Land yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Film ini megisahkan tentang dua orang musisi yang berusaha untuk mewujudkan impian mereka sembari menjalin hubungan romantis.
 
Namun, ternyata salah satunya harus mereka relakan. Walaupun berakhir tidak bersama, mereka berdua berhasil mewujudkan impian mereka masing-masing.
 
A Star is Born
 
Di tahun 2018, A Star is Born merupakan film drama romantis yang booming dan banyak ditonton. Film ini dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper. Keduanya memiliki chemistry bagus sebagai pasangan musisi di film ini.
 
Namun, hubungan mereka tidak berjalan manis, ada banyak permasalahan seperti kecanduan alkohol hingga masalah mental yang harus mereka hadapi. Hingga kemudian ending menyedihkan harus dihadapi ketika sang pria memutuskan untuk bunuh diri meninggalkan kekasihnya.
 
Me Before You
 
Film drama romantis ini juga akan menampilkan ending sedih yang tidak semanis cerita cinta di awalnya. Seorang perempuan bernama Lou setuju untuk menjadi pengurus seorang pria dengan kondisi paralisis yang tidak bisa berjalan. Dari pertemuan tersebut keduanya malah saling jatuh cinta dan mengubah kehidupan masing-masing menjadi lebih baik.
 
Namun, tentu saja hal tersebut tak bertahan lama. Sang pria harus meninggalkan Lou setelah tidak bisa bertahan hidup lagi dengan penyakitnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News