HOME, Santai

Intip Kehidupan Pemain All of Us Are Dead Lewat Instagramnya Yuk! Ini Dia Daftarnya

Intip Kehidupan Pemain All of Us Are Dead Lewat Instagramnya Yuk! Ini Dia Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terbaru yang tayang di Netflix yaitu All of Us Are Dead kembali menarik perhatian publik hingga menjadi drama Korea terpopuler di Netflix.

Popularitas drama ini juga tak bisa lepas dari peran pemainnya yang menampilkan akting luar biasa dalam melawan serangan zombie di sekolah.

Agar bisa menjadi lebih dekat dengan para pemainnya, berikut ini adalah akun Instagram yang dimiliki pemain All of Us Are Dead.

Baca Juga: Daftar Aktor Korea yang Berani Taklukan Zombie, Mana Idola Anda?

Yoon Chan Young

Yoon Chan Young adalah pemeran Lee Cheong San dalam drama All of Us Are Dead. Ia memiliki akun Instagram dengan username yooncy1 yang telah memiliki centang biru.

Park Ji Hoo

Aktris Park Ji Hoo juga merupakan pemeran Nam On Jo yang merupakan sahabat dari Lee Cheong San sejak mereka kecil. Akun Instagramnya 03_hu juga telah memiliki lebih dari 200ribu pengikut dan centang biru.

Park Solomon

Akun Instagram aktor tampan Park Solomon yaitu lomon991111 terus dibanjiri dengan banyak followers setelah kemunculannya sebagai Lee Su Hyeok dalam drama All of Us Are Dead. Hingga kini akun Instagramnya telah diikuti sebanyak 1,4 juta pengikut.

Cho Yi Hyun

Cho Hi Hyun yang telah banyak membintangi judul drama Korea ini juga memperoleh perhatian publik setelah memerankan Nam Ra di drama ini. Ia memiliki akun Instagram dengan centang biru yang bernama yihyun_1208 dengan pengikut yang telah mencapai 1,2 juta.

Baca Juga: 5 Drama Lain yang Dibintangi Cho Yi Hyun, Pemeran Nam Ra di All of Us Are Dead

Lee Yoo Mi

Setelah populer melalui serial Squid Game, Instagram Lee Yoo Mi yaitu leeyoum262 pemeran Lee Na Yeon yang menyebalkan dalam drama All of Us Are Dead terus mengalami banyak peningkatan hingga kini hampir mencapai 7juta pengikut.

Yoo In Soo

Memerankan peran Yoon Gwi Nam yang banyak dibenci penonton drama All of Us Are Dead karena perannya sebagai murid sekolah yang jahat, aktor Yoo In Soo ternyata telah memiliki akun Instagram dengan centang biru yang bernama k.a_innsoo. Akun Instagramnya hingga kini hampir mencapai 350ribu pengikut.

Seung Ri Ha

Seung Ri Ha yang merupakan aktris terkenal ini juga turut membintangi drama sekolah thriller dan berperan sebagai Jang Ha Ri yang merupakan atlet panahan di sekolah tersebut. Ia memiliki Instagram dengan username seung_lee.vv yang telah diikuti lebih dari 200 ribu pengikut.

Lee Eun Saem

Lee Eun Saem yang memiliki Instagram dengan username 2eunsaem ini berperan sebagai Mi Jin. Ia merupakan pemeran kakak kelas ikonik yang suka mengumpat dan memiliki kepribadian tak kenal takut dalam menghadapi serangan zombie yang terjadi di sekolahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News