HOME, Santai

Daftar Aktor Korea yang Berani Taklukan Zombie, Mana Idola Anda?

Daftar Aktor Korea yang Berani Taklukan Zombie, Mana Idola Anda?

MOMSMONEY.ID - Dengan merebak dan semakin populernya tontonan Korea yang bertema zombie, membuat banyak penontonnya tak bisa lepas dari aksi heroik yang dilakukan karakternya.

Beberapa aktor bahkan masih dijadikan idola setelah memerankan karakter heroik di sebuah film atau drama Korea bertema zombie.

Baca Juga: 5 Drama Lain yang Dibintangi Cho Yi Hyun, Pemeran Nam Ra di All of Us Are Dead

Berikut ini adalah daftar aktor-aktor yang mencuri perhatian penonton karena aksi heroik tak kenal takut yang mereka lakukan untuk menaklukan para zombie.

Gong Yoo

Gong Yoo merupakan pemeran utama dalam film bertema zombie asal Korea yang mendunia berjudul Train to Busan.

Gong Yoo berhasil merebut perhatian penonton setelah berhasil menyelamatkan anaknya dan penumpang dalam kereta menuju Busan yang dipenuhi zombie.

Choi Woo Shik

Aktor Choi Woo Shik juga terlibat dalam film Train to Busan dimana ia berperan sebagai murid SMA yang terjebak bersama timnya dan kekasihnya di kereta yang dipenuhi zombie.

Ia berhasil mendapatkan perhatian penonton lantaran sikapnya yang siap sedia untuk melindungi kekasihnya dari serangan zombie menyeramkan.

Baca Juga: Sederet Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Park Solomon

Park Solomon

Aktor Park Solomon juga menarik perhatian penonton drama Korea setelah berperan sebagai Lee Suhyeok dalam drama Korea terbaru di Netflix yang berjudul All of Us Are Dead.

Walaupun berperan sebagai murid sekolah, namun ia memiliki keberanian dan ketangguhan untuk melawan serangan zombie yang memenuhi sekolahnya dan perlahan mengubah teman-temannya.

Park Hyung Sik

Nama Park Hyung Sik juga tidak boleh ketinggalan dari daftar ini apalagi setelah ia berhasil memerankan karakter Jung Yi Hyun dalam drama Korea Happiness bersama Han Hyo Joo.

Dalam drama ini ia berjuang tak kenal takut untuk menaklukan zombie yang memenuhi kawasan apartemen tempat ia tinggal bersama Yoon Sae Bom yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Yoon Chan Young

Berperan sebagai Lee Cheongsan dalam drama Korea All of Us Are Dead, Yoon Chan Young juga berhasil menaklukan dan bahkan mengorbankan dirinya untuk keselamatan teman-temannya yang terperangkap dalam sekolah yang dipenuhi zombie.

Keberaniannya tersebut bahkan membuat banyak penonton drama ini menjadi kagum akan karakter Cheonsang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News