HOME, Santai

5 Drama Lain yang Dibintangi Cho Yi Hyun, Pemeran Nam Ra di All of Us Are Dead

5 Drama Lain yang Dibintangi Cho Yi Hyun, Pemeran Nam Ra di All of Us Are Dead

MOMSMONEY.ID - Drama Korea All of Us Are Dead tak hanya membuat perhatian penonton tertuju pada aktor tampan Park Solomon dan juga Chan Young Yoon saja.

Peran Nam Ra yang diperankan oleh aktris bertalenta Cho Yi Hyun juga membuat penonton mengidolakannya.

Baca Juga: Tak Ada Habisnya! Ini Daftar 6 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Februari Ini

Selain drama zombie ini, Cho Yi Hyun juga kerap membintangi drama Korea populer lainnya. Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah ia bintangi.

School 2021

Seri drama School juga ternyata pernah dibintangi oleh Cho Yi Hyun. Dalam drama School 2021 ia berperan sebagai Jin Ji Won bersama dengan Kim Yo Han dan Choo Young Woo. Pada ceritanya kali ini, School 2021 menceritakan tentang kisah beberapa siswa yang memilih jalan lain dibanding mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

How to Buy a Friend

Dalam drama sekolah ini, Cho Yi Hyun beradu akting dengan aktor Lee Shin Young, Shin Seung Ho, dan juga Kim So Hye. Drama yang bersetting di sekolah ini menceritakan tentang dua orang siswa yang saling membantu setelah mengalami banyak kejadian tidak menyenangkan di sekolah yang menimpa mereka.

Baca Juga: Dijamin Makin Sedih! Ini Rekomendasi Lagu Korea yang Cocok Didengar Saat Galau

Hospital Playlist

Aktris yang berusia 22 tahun ini juga pernah membintangi drama populer Hospital Playlist. Dalam drama ini Cho Yi Hyun berperan sebagai Jang Yoon Bok yang juga merupakan salah satu calon dokter muda di rumah sakit Yulje. Walaupun tak berperan sebagai salah satu pemeran utama, namun Cho Yi Hyun memiliki penampilan akting sebagai petugas medis yang tak kalah bagus dari peran-peran sebelumnya yang berperan sebagai murid.

My Country: The New Age

Tak hanya mampu berperan sebagai murid dan dokter saja, Cho Yi Hyun juga pernah berperan sebagai Seo Yeon dalam drama saeguk atau drama sejarah Korea. Dalam drama saeguk ini ia beradu peran dengan Seolhyun, Jang Hyuk, Woo Do Hwan, dan Yang Se Jong. Yang menceritakan tentang tahun tahun akhir dinasti Goryeo yang ingin dirubah oleh beberapa pihak untuk menjadi dunia peradaban baru.

Homme Fatale

Cho Yi Hyun kembali membintangi drama Korea seaguk dengan cerita romcom dalam judul Homme Fatale. Pada drama ini ia beradu peran degan Lee Jun Ho, Jung So Min, dan juga Gong Myung. Drama ini menceritakan tentang perjalan gisaeng pria pertama pada pemerintahan kerajaan Joseon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News