HOME, Santai

Tak Ada Habisnya! Ini Daftar 6 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Februari Ini

Tak Ada Habisnya! Ini Daftar 6 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Februari Ini

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terbaru masih akan terus berdatangan dan tayang, terutama di bulan Februari ini.

Beberapa judul drama Korea telah dijadwalkan tayang di bulan Februari untuk menggantikan beberapa drama Korea yang tamat di akhir bulan Januari 2022.

Berikut ini adalah daftar beberapa drama Korea yang tayang di bulan Februari ini.

Baca Juga: Tak Perlu Takut Gendut! Ini Sederet Makanan Sehat Untuk Dinikmati Saat Perayaan Imlek

Twenty Five Twenty One

Drama yang dibintangi Kim Tae Ri dan juga Nam Joo Hyuk ini menceritakan tentang kisah seorang gadis pemanah yang sedang mengalami kesulitan dalam mengejar mimpinya bertemu dengan seorang pria muda pekerja keras yang juga sedang berusaha untuk menata kembali hidupnya. Drama ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 12 Februari.

Forecasting Love and Weather

Kisah cinta noona dongsaeng yang terpaut usia jauh kembali akan dibawakan oleh pasangan Song Kang dan juga Park Min Young. Drama yang juga tayang di tanggal 12 Februari ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di Pusat Badan Meteorologi Nasional di Korea.

Grid

Grid adalah drama dengan genre misteri yang tayang pada tanggal 16 Februari. Drama yang dibintangi Lee Si Young dan Seo Kang Joon ini akan mengikuti kisah hantu misterius yang membantu menyelamatkan hidup manusia dan menghilang. Hingga 24 tahun kemudian hantu tersebut kembali dan membantu seorang pembunuh yang membuatnya diburu oleh para ghost-buster.

Baca Juga: Dijamin Makin Sedih! Ini Rekomendasi Lagu Korea yang Cocok Didengar Saat Galau

Thirty Nine

Drama selanjutnya yang juga tayang pada tanggal 16 Februari 2022 adalah drama berjudul Thirty Nine yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan juga Kim Ji Hyun. Drama ini akan mengikuti kisah persahabatan tiga orang sahabat dalam menghadapi permasalahan hidup menjelang usia kepala empat.

A Business Proposal

Drama romcom ini mengisahkan tentang kisah seorang perempuan yang diminta untuk menggantikan sahabatnya dalam kencan buta. Hingga akhirnya membawa kenyataan bahwa pria tersebut malah menaruh hati pada perempuan tersebut. Drama yang akan tayang pada tanggal 21 Februari ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

Military Prosecutor

Drama yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah ini mengikuti kisah keduanya dalam menegakkan keadilan di dunia militer yang ternyata penuh dengan tindak kejahatan dan konspirasi. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News