HOME, Santai

Sederet Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Park Solomon

Sederet Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Park Solomon

MOMSMONEY.ID - Penonton drama Korea terbaru di Netflix, yaitu All of Us Are Dead tentunya sudah tidak asing dengan karakter Lee Suhyeok dalam drama ini.

Karakter Lee Suhyeok menjadi scene stealer dalam drama ini karena dibintangi oleh aktor muda tampan bernama Park Solomon.

Selain drama All of Us Are Dead, Park Solomon juga telah banyak membintangi drama dan juga web drama lainnya. Berikut ini adalah beberapa drama yang telah dibintangi oleh Park Solomon.

Baca Juga: Canggih! Ini Rekomendasi Drama Korea Seru yang Bergenre Sci-fi

Lookism

Lookism adalah drama China yang diangkat dari webtoon dan dibintangi oleh Park Solomon. Ia berperan sebagai Wen Shuai, yaitu seorang siswa yang menjadi korban bullying karena wajah dan bentuk tubuhnya yang jelek.

Suatu hari ia menyadari bahwa ia memiliki dua tubuh yang membuatnya berubah dari penampilannya yang jelek menjadi tampan. Rahasia besar harus dihadapinya ketika sebuah tubuh lain pemilik tubuh tampannya bangun dan meminta kembali tubuhnya.

Sweet Revenge

Sweet Revenge merupakan drama dengan genre coming of age yang menceritakan kehidupan remaja sekolah di Korea.

Park Solomon membintangi drama yang bercerita tentang kisah cinta segitiga antara gadis yang baru saja putus dari cinta dan dua pria yang menyukainya bersama dengan Cha Eun Woo dan Kim Hyang Gi.

Baca Juga: Anda Mencari Serial Bertema Zombie? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Terbaiknya

The Doctors

Walaupun bukan menjadi pemeran utama, dalam drama ini Park Solomon tampil dan memerankan peran Hong Ji Hong ketika ia dalam usia remaja.

Hong Ji Hong adalah pemeran utama dalam drama The Doctors yang diperankan oleh Kim Rae Won. Kisah kehidupan dokter dokter di rumah sakit tentunya menambah keseruan drama yang juga dibintangi Park Shin Hye, Yoon Kyun Sang, dan juga Lee Sung Kyung ini.

4 Legendary Witches

Drama dari tahun 2014 ini juga menampilkan Park Solomon yang berperan sebagai Ma Do Hyun remaja. Wajahnya yang muda dan tampan membuatnya dipilih untuk memerankan peran remaja dari Ma Do Hyun.

Ma Do Hyun sendiri merupakan suami dari pemeran utama wanita yaitu Moon Soo In yang diperankan oleh Han Ji Hye.

Film 4 Legendary Witches menceritakan tentang kisah persahabatan empat wanita tak bersalah yang membalaskan dendam mereka pada konglomerat yang membuat mereka mendekam di penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News