Santai

Intip 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Wajib Ditonton!

Intip 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Fans drama Korea atau drakor tentunya memiliki banyak kesempatan untuk menonton drama Korea dengan berbagai judul dan genre.

Tak jarang, fans drakor bahkan kerap diminta untuk merekomendasikan drama Korea terbaik menurut mereka.

Baca Juga: Jadi Reporter di Little Women, Ini Deretan Drakor Aktris Nam Ji Hyun!

Seperti beberapa drama Korea berikut ini yang direkomendasikan oleh fans drakor dari laman All Kpop. Cari tahu daftar rekomendasinya di sini, ya!

Signal

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Cho Jin Woong, drama Korea detektif yang populer ini menceritakan tentang dua polisi dari waktu yang berbeda, disatukan melalui sebuah walkie talkie.

Keduanya kemudian berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan berantai yang telah terjadi selama 3 dekade bersama-sama. Drakor Signal ini jadi drakor bertema detektif yang banyak direkomendasikan para pecinta K-drama.

Stranger

Memiliki genre thriller kriminal, drama Stranger ini juga masuk dalam rekomendasi drama Korea yang wajib ditonton. Drakor ini bahkan telah memiliki total dua season karena ceritanya yang bagus dan antusias tinggi dari para fansnya.

Stranger mengikuti kisah dari seorang pria yang pernah melakukan operasi pada bagian otak semasa ia kecil dan membuatnya menjadi pria yang tidak memiliki emosi. Kini ia berprofesi sebagai jaksa yang tidak terkena skandal korupsi. Hingga suatu hari muncul sebuah mayat dihadapannya yang membuat ia harus menyelidiki kasus misteri pembunuhan tersebut bersama dengan seorang letnan polisi perempuan.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Little Women Peringkat Dua!

Life on Mars

Drama Korea yang dibintangi Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, dan Go Ah Sung ini menceritakan tentang kehidupan seorang kepala tim investigasi yang sedang melakukan sebuah investigasi pembunuhan misterius.

Namun ia malah mengalami sebuah insiden yang membuatnya terbagun di tahun 1988. Ia tidak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi. Ia kini merupakan seorang detektif di sebuah kota kecil yang harus menyelesaikan beberapa kasus pembunuhan agar bisa kembali ke masa kini.

Mr. Sunshine

Mr.Sunshine adalah sebuah drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun. Dalam drama ini Kim Tae Ri berperan sebagai seorang anak bangsawan di tahun 1871.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pria dewasa yang merupakan petinggi militer Amerika dan dulunya merupakan orang Korea. Tak disangka karena sering bertemu sang petinggi militer malah menaruh perasaan pada anak bangsawan tersebut. Drama ini jadi drakor terbaik Kim Tae Ri yang wajib ditonton para penggemarnya.

Hot Stove League

Pada musim pertandingan, sebuah tim baseball menduduki peringkat terakhir dalam klasemen pertandingan. Dimana akhirnya manajer dari tim tersebut berusaha melakukan segala cara untuk timnya.

Manajer professional bernama Baek Seung Soo yang tidak memiliki pengalaman untuk mengatur tim baseball harus menghadapi banyak permasalahan seperti keuangan hingga pertengakaran antar pelatih dan pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News