Santai

Jadi Reporter di Little Women, Ini Deretan Drakor Aktris Nam Ji Hyun!

Jadi Reporter di Little Women, Ini Deretan Drakor Aktris Nam Ji Hyun!

MOMSMONEY.ID - Dunia K-drama tak hanya banyak melahirkan aktor-aktor baru yang bertalenta saja. Ada juga beberapa aktris Korea yang juga dikenal karena banyak membintangi drakor.

Salah satu aktris ternama Korea yang banyak tampil dalam K-drama adalah Nam Ji Hyun. Artis cantik ini telah banyak membintangi drakor populer.
 
 
Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea populer yang pernah dibintangi oleh aktris Nam Ji Hyun.
 
Suspicious Partner
 
Bersama dengan aktor Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun dipasangkan menjadi pasangan jaksa dan pemagang yang bertemu di kantornya. Kehidupan sang jaksa kemudian berubah drastis setelah mengetahui bahwa sang pemagang tersebut menjadi salah satu tersangka pembunuhan tanpa disengaja. Drama ini jadi salah satu drakor bertema legal yang populer di tahun 2017-an lalu.
 
Little Women
 
Little Women merupakan drama Korea terbaru Nam Ji Hyun yang dibintangi bersama dua aktris besar lainnya yaitu Kim Go Eun dan Park Ji Hu. Dalam drama ini mereka dipasangkan sebagai tiga saudara yang lahir dari keluarga miskin. Namun hidup mereka kemudian berubah drastis setelah salah satu dari mereka menemukan sebuah tas berisi uang sebanyak 70 miliar won.
 

Baca Juga: Tanpa Adegan Ciuman, 5 Drakor Ini Aman Ditonton Bersama Keluarga!

 
100 Days My Prince
 
Tak hanya drama modern saja yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun, ia juga pernah membintangi drakor saeguk populer bersama dengan aktor sekaligus idol D.O EXO. Drama ini mengikuti kisah tentang seorang putra mahkota yang menghilang secara tiba-tiba. Setelah 100 hari, ia kemudian kembali ke istana. Lalu apa yang terjadi pada putra mahkota yang bertemu dengan seorang detektif privat wanita di masa Joseon tersebut? Tonton drama ini saja untuk tahu jawabannya.
 
The Witch’s Diner
 
Bergenre fantasi, Nam Ji Hyun membintangi drakor ini bersama dengan bintang papan atas lainnya seperti Song Ji Hyo dan Chae Jong Hyeop. Drama ini berkisah tentang seorang perempuan berusia 28 tahun yang dicampakan oleh kekasihnya setelah ia dipecat dari tempat kerjanya. Ia kemudian memutuskan untuk membuka restoran yang juga akhirnya bangkrut. Hingga suatu hari seorang penyihir datang padanya dan ingin menyewa restoran miliknya tersebut untuk menjalankan bisnisnya.
 
365: Repeat the Year
 
Nam Ji Hyun juga pernah membintangi drakor dengan genre misteri yang populer di tahun 2020 kemarin. Drama ini mengikuti kisah sepuluh orang yang memiliki impian sama, yaitu mendapatkan hidup sempurna.
 
Mereka mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu ke satu tahun lalu dan memperbaiki hidupnya lagi. Namun mereka malah terperangkap dalam sebuah kasus misterius yang mengancam hidup mereka disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News