HOME, Santai

Inspiratif! Ini Rekomendasi 4 Channel Youtube Kebugaran yang Wajib di Subscribe!

Inspiratif! Ini Rekomendasi 4 Channel Youtube Kebugaran yang Wajib di Subscribe!

MOMSMONEY.ID - Youtube semakin memiliki banyak ragam video yang tentunya dapat diakses dengan sangat mudah setiap harinya. Dari konten humor, lifestyle, musik, hingga kesehatan dapat ditemui di platform ini. Salah satu konten yang sedang diminati saat ini adalah konten kesehatan.

Beberapa Youtuber yang memiliki kemampuan dasar dalam bidang kesehatan atau olahraga banyak membuat video konten mengenai hal tersebut. Youtuber tersebut mulai memanfaatkan platform Youtube untuk membagikan info dan tips tentang kesehatan.

Beberapa channel Youtube ini menjadi terkenal karena konsistensinya membagikan ilmu dan tips untuk menjaga wellness atau kesehatan tubuh.

Baca Juga: Ini 4 Tanda Tubuh yang Kekurangan Kalori Saat Berpuasa, Cari Tahu, Yuk!

SKWAD Fitness

Memiliki subscriber sebanyak 3,4 juta, channel Youtube ini merupakan channel Youtube yang memiliki tujuan untuk membantu para penontonnya memiliki hidup sehat.

Salah satu caranya adalah dengan membagikan tips video tutorial fitness, workout, dan juga resep diet yang sehat. Tentu saja semua konten pada channel ini dapat digunakan baik bagi pemula maupun ahli yang ingin memiliki hidup lebih sehat.

Yulia Baltschun

Youtuber yang memiliki 2,21 juta lebih subscriber ini termasuk Youtuber yang rajin dalam membagikan konten mengenai kesehatan. Dari mulai tips diet, olahraga, bahkan resep makanan sehat pun juga dibagikannya di channel youtube miliknya.

Yulia memberikan info dan konten yang berhubungan dengan gizi saat berdiet dan bagaimana menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga. Ia pun juga telah menerbitkan buku tentang diet yang bisa dijadikan referensi memulai hidup sehat.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini, Simak Daftarnya!

Clarin Hayes

Clarin Hayes merupakan seorang dokter yang memiliki passion dalam bidang kesehatan, kedokteran, kecantikan, dan motivasi lainnya. Konten yang ia bagikan memiliki banyak ilmu yang bisa digunakan sebagai referensi Anda dalam mencapai hidup yang lebih sehat.

Selain tips mengenai hidup sehat ia juga sering berbagai tips kesehatan dari mulai kesehatan kulit, kesehatan mental, kesehatan organ intim, dan bahkan pendidikan seks pun kerap dibagikan Clarin dalam channelnya.

Jennifer Bachdim

Istri dari pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim ini memiliki konten Youtube dimana ia fokus membagikan video olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah. Sering melakukan olahraga bersama keluarga membuat channel youtube milik Jennifer Bachdim ini memiliki penggemarnya sendiri.

Di samping itu ia juga sering membagikan resep-resep makanan sehat yang dapat dijadikan referensi menu makanan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News