HOME, Santai

4 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini, Simak Daftarnya!

4 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Minggu Ini, Simak Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan tontonan yang selalu menyajikan banyak cerita baru setiap bulannya. Seperti bulan ini, banyak judul drama Korea baru yang akan tayang di televisi.

Tak hanya drama dengan cerita romantis, banyak juga drama Korea yang tayang minggu ini dengan ragam genre lainnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Seru dan Bikin Penasaran! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Bertema Detektif

Green Mother’s Club

Tayang mulai tanggal 6 April 2022, drama Korea ini akan mengikuti kisah tentang lika-liku  kehidupan lima ibu-ibu komunitas di sebuah sekolah yang kompetitif.

Mereka berlima berusaha untuk menampilkan kehidupan terbaik mereka pada musuh dari komunitas mereka, hingga perlahan-lahan rahasia kehidupan mereka satu per satu mulai terungkap.

Again My Life

Drama yang dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Lee Joon Gi ini akan tayang perdana pada tanggal 8 April 2022.

Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa yang dibunuh oleh pria misterius saat menangani sebuah kasus korupsi. Namun ia kemudian menyadari bahwa dirinya masih bangun dan memiliki hidupnya lagi.

Baca Juga: Makin Imut, Ini Daftar 6 Idol Korea yang Miliki Gummy Smile

My Liberation Notes

Drama yang akan tayang di Netflix pada tanggal 9 April ini dibintangi oleh Lee Min Ki, Kim Ji Won, dan Son Suk Ku.

Drama Korea ini mengikuti kisah tiga saudara yang harus menjalani kehidupan mereka saat mereka ingin mencari jati diri, kebebasan, dan hidup sesuai dengan harapan mereka masing-masing.

Our Blues

Drama ini akan mengikuti kisah sekelompok penduduk yang tinggal dan hidup di pulau Jeju. Mereka yang tinggal dalam satu lingkungan sama memiliki kehidupannya masing-masing yang menarik untuk diikuti.

Merupakan drama Korea yang banyak dinantikan perilisannya, akhirnya drama Korea yng bertabur bintang, seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seoung Won, dan Kim Woo Bin ini akan tayang di Netflix pada tanggal 9 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News