HOME, Keluarga

Inspirasi Desain Tempat Tidur Minimalis, Cocok Untuk Beragam Gaya Interior Rumah

Inspirasi Desain Tempat Tidur Minimalis, Cocok Untuk Beragam Gaya Interior Rumah

MOMSMONEY.ID - Desain tempat tidur merupakan salah satu faktor penting yang menentukan penampilan kamar tidur.

Tempat tidur yang minimalis pun menjadi pilihan yang aman karena terlihat simpel dan dapat dipadukan dengan gaya interior rumah apapun.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh desain tempat tidur minimalis yang dapat Anda jadikan inspirasi. Mulai dari gaya minimalis, vintage, hingga Japandi, tempat tidur minimalis berikut tetap terlihat serasi dengan tema kamar!

Baca Juga: Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Tempat Tidur Kayu, Pertimbangkan Sebelum Membelinya

Model klasik yang simpel

Jika Anda suka kesan vintage yang sederhana, coba gunakan tempat tidur dengan desain seperti gambar di atas.

Walaupun memiliki desain yang simpel dan tegas yang merupakan ciri khas gaya minimalis, tempat tidur ini memiliki detail-detail kecil yang membuatnya tetap terkesan vintage. Anda pun bisa memasangkan tempat tidur ini dengan sprei putih yang minimalis dan dekorasi lainnya sesuai dengan selera Anda.

Sederhana dan tegas

Kamar tidur bergaya Japandi di atas menggunakan tempat tidur kayu dengan desain yang sederhana dan tegas sehingga dapat digunakan pada gaya interior apa saja.

Sisi menariknya, tempat tidur ini memiliki ruang di bagian bawahnya yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan tambahan. Jadi, tak hanya minimalis, tempat tidur ini pun juga fungsional.

Baca Juga: Menonton Lebih Nyaman, Ini Tips Memilih Meja TV yang Sesuai untuk Rumah Anda

Senada dengan kamar

Supaya terlihat nyambung, tempat tidur yang minimalis sebaiknya memiliki desain yang serasi dengan penampilan kamar.

Contohnya seperti kamar tidur di atas, yang menggunakan tempat tidur berwarna hijau pastel yang senada dengan dinding dan furnitur lainnya. Kaki tempat tidurnya pun berwarna putih yang serasi dengan lantai. Jadi, tempat tidurnya seolah-olah terlihat menyatu dengan kamar.

Kecil tapi nyaman

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Magda (@liw_home)

Desain yang minimalis sangat cocok untuk diterapkan pada tempat tidur kecil, karena tidak akan ada detail-detail kecil yang mengganggu.

Contohnya seperti tempat tidur di atas, yang memiliki desain sederhana dan tegas sehingga terlihat pas dengan ukurannya yang kecil. Warna tempat tidurnya pun serasi dengan furnitur dan permukaan lainnya di kamar tidur, sehingga penampilan kamar tidur terlihat nyaman dan cantik.

Itulah 4 contoh tempat tidur dengan desain minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi. Bagaimana, adakah desain tempat tidur yang ingin Anda tiru?

Selanjutnya: 5 Tips Dekorasi Rumah yang Ramah Lingkungan dan Sustainable, Tidak Sulit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News