Keluarga

Ini lo Dekorasi Kamar yang Tepat bagi Zodiak Aquarius, Pisces, dan Aries

Ini lo Dekorasi Kamar yang Tepat bagi Zodiak Aquarius, Pisces, dan Aries

MOMSMONEY.ID - Kamar tidur adalah tempat untuk istirahat dan me time tanpa memperdulikan zodiak Anda. Tapi, tah kah Anda setiap zodiak punya selera yang berbeda soal dekorasi kamar? 

Melansir House Digest, setiap warna dan dekorasi ruangan yang berbeda memiliki energi yang berbeda dan memengaruhi setiap zodiak secara berbeda.

Misalnya, zodiak Cancer cenderung suka dengan ruangan yang bisa menampung dan nyaman bagi orang lain. Sementara Sagitarius lebih suka memamerkan barang yang mereka miliki. 

Zodiak Anda akan memengaruhi segalanya tentang Anda. Mulai dari kepribadian hingga relasi Anda. Bahkan, juga memengaruhi rumah seperti apa yang ingin Anda miliki. 

Baca Juga: Hindari Kotor Lagi, Ini Cara Membersihkan Cermin Supaya Kinclong Seperti Baru

Aries membutuhkan sesuatu yang berani

Aries adalah zodiak pertama dalam astrologi dengan elemen api. Ini artinya, Aries suka mengambil tindakan dalam proyek apapun. Mereka suka aktif secara fisik dan sangat kompetitif. 

Anda akan sering menemukan pemimpin dengan zodiak Aries. Nah, dengan kepribadian seperti itu, dekorasi kamar yang tepat adalah kamar yang bisa mengekspresikan keberanian mereka dan bisa memamerkan pencapaian mereka. 

Aries cocok dengan dekorasi kamar berwarna merah. Beberapa warna lain yang cocok untuk melengkapi dekorasi kamar Aries adalah oranye, kuning, atau emas.

Aries juga suka dengan sudut kamar yang bisa memamerka hasil kerja kerasnya untuk memotivasinya di pagi hari. 

Baca Juga: Bingung Cara Bikin Rumah Selalu Harum? Ini Lo Rahasianya

Aquarius suka dengan masa depan

Aquarius adalah zodiak yang fokus dengan masa depan. Karena itu, mereka mungkin tidak suka dekorasi rumah dengan barang-barang antik atau yang menyimpan nostalgia. 

Aquarius juga dikenal sebagai orang yang mudah penasaran dan suka bersosialisasi, namun di sisi lain juga cenderung individualistis dan mandiri. Ini membuat mereka suka dengan dekorasi kamar yang sangat modern dan trendi.

Mereka akan memiliki kamar yang mewah dengan banyak colokan untuk gadgetnya. 

Warna yang tepat untuk mendekorasi kamar tidur Aquarius adalah kelir netral yang sedikit kuning. Warna kuning mewakili energi mereka yang optimistis. Aquarius juga cocok dengan warna biru atau apapun yang identik dengan laut. 

Baca Juga: Wajib Lakukan Cara Ini Untuk Mencegah Cermin Cepat Kotor

Pisces suka bermimpi dan suka ketenangan

Dekorasi kamar tidur zodiak Pisces merefleksikan orientasi spiritual. Sebagai zodiak yang paling emosional, mereka membutuhkan ruang untuk mengisi energinya dan beristirahat setelah hari yang panjang untuk membantu orang di sekitarnya. 

Pisces adalah zodiak yang lembut, sensitif, peduli pada emosional, dan murah hati soal waktu dan energinya. Mereka sering membantu orang sebisa mereka. 

Anda mungkin akan menemukan kamar tidur zodiak Pisces dengan warna natural seperti beige yang mewakili taman yang tenang hingga biru mewah yang mewakili elemen air. 

Demikian dekorasi kamar tidur yang tepat bagi zodiak Aries, Aquarius, dan Pisces. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News