HOME, Santai

Ini Dia Deretan Film Baru yang Tayang Minggu Ini di Netflx, Mau Nonton yang Mana?

Ini Dia Deretan Film Baru yang Tayang Minggu Ini di Netflx, Mau Nonton yang Mana?

MOMSMONEY.ID - Menonton film merupakan aktivitas seru yang bisa dijadikan sarana untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Netflix adalah salah satu platform streaming film yang menyajikan banyak pilihan film baru dengan genre dan tema cerita yang menghibur.

Berikut ini adalah daftar beberapa serial Netflix terbaru yang dijadwalkan tayang hingga akhir bulan Maret 2022 ini.

Baca Juga: Penuh Petualangan! Ini Rekomendasi 4 Tontonan Netflix Tentang Time Traveler

All Hail

Film drama komedi yang berasal dari Argentina ini akan perdana tayang di Netflix pada tanggal 30 Maret 2022.

Film ini menceritakan tentang kehidupan ahli metrologi yang salah memberikan prediksi dalam karirnya. Dimana kemudian ia terbang kembali ke kampung halamannya untuk memulai kehidupan baru dan menemukan dirinya kembali.

Trust No One: The Hunt For The Crypto King

Ketika seorang founder dari sebuah perusahaan kripto tiba-tiba meninggal, beberapa investor pada perusahaannya mulai mencurigai sesuatu yang janggal.

Bahwa ada sesuatu hal lain yang disembunyikan olehnya yang ditutupi dengan kabar kematiannya. Sehingga kemudian para investor bekerja sama untuk mengungkap segala rahasia yang ada dibalik kasus kematian tersebut. Film dokumenter ini akan tayang pada tanggal 30 Maret ini.

Baca Juga: Daftar 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini, Ada Film The Impossible!

Resident Evil

Film Resident Evil akan tayang dengan dua filmnya di Netflix pada tanggal 31 Maret 2022. Dari mulai Resident Evil Retribution hingga Resident Evil Apocalypse, semuanya bisa disaksikan di Netflix pada tanggal yang sama.

Dengan genre horror dan sci-fi kedua film ini akan menceritakan tentang sekelompok manusia yang berusaha bertahan hidup ditengah serangan virus mematikan yang mengubah manusia menjadi zombie.

This Christmas

Akan tayang pada tanggal 31 Maret, film ini merupakan film drama dari tahun 2007. Berkumpul pertama kali untuk menghabiskan waktu Natal bersama, keluarga Whitfield mulai menggunakan kesempatan ini untuk berkumpul.

Tak hanya berkumpul, mereka juga menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan perasaan mereka terhadap satu sama lain dengan jujur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News