HOME, Santai

Penuh Petualangan! Ini Rekomendasi 4 Tontonan Netflix Tentang Time Traveler

Penuh Petualangan! Ini Rekomendasi 4 Tontonan Netflix Tentang Time Traveler

MOMSMONEY.ID - Time travelling adalah salah satu tema cerita yang kerap diangkap menjadi cerita sebuah film atau serial dengan genre petualangan dan sci-fi.

Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan beragam tontonan memiliki tema dengan kaitan masa lalu atau time traveller.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan Netflix yang memiliki tema tentang perjalan waktu atau time traveller.

Baca Juga: Punya Rambut Berponi? Lakukan Cara Ini Agar Terhindar dari Jerawat di Dahi

The Adam Project

Film terbaru dari Netflix yang baru tayang pada pertengahan Maret 2022 ini juga menceritakan tentang karakternya yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Adam merupakan seorang pilot yang memiliki kemampuan untuk melakukan time traveller. Ia tidak sengaja mendarat di tahun 2022 di belakang rumah masa kecilnya. Dari sini ia kemudian bertemu dengan dirinya dalam versi 12 tahun untuk melakukan misi penyelamatan masa depan.

Dark

Serial Netflix yang memiliki banyak  penggemar ini juga memiliki tema perjalanan waktu. Semua kejadian dalam serial ini bermula ketika ditemukannya dua mayat anak kecil di sebuah kota kecil.

Kemudian dalam investigasinya ditemukan fakta bahwa ada eksperimen kelam yang terjadi di masa lalu dan merusak kehidupan kelam di masa kini. Alur cerita dalam serial ini dijamin membuat penontonnya berpikir keras.

Baca Juga: 5 Mitos Tentang Olahraga yang Tidak Perlu Dipercaya

Timeless

Memiliki dua season, serial ini menceritakan tentang perjalanan waktu yang dilakukan oleh sejarawan, tentara, dan programmer. Ketiganya berangkat melalukan misi perjalanan waktu untuk menangkap seorang penjahat penjelajah waktu.

Penjahat tersebut merupakan seorang penjelajah waktu yang juga memiliki misi untuk merusak perjalanan para penjelajah waktu alami. Serial ini merupakan serial yang seru dan menarik untuk ditonton para penyuka serial sci-fi.

The Umbrella Academy

Seraial original Netflix ini juga telah memiliki dua season yang memiliki cerita tentang time traveller. Serial ini menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super namun tak pernah akur.

Mereka baru saja kehilangan ayah mereka namun dikejutkan karena kehadiran saudara lama yang kembali setelah menghilang ke masa depan. Dari sini semua petualangan menyelamatkan masa depan dimulai untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News