HOME, Santai

Daftar 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini, Ada Film The Impossible!

Daftar 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini, Ada Film The Impossible!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis beberapa daftar film yang menduduki peringkat atas dalam top film Netflix Indonesia hari ini.

Beberapa film dengan beragam genre dan tema cerita berhasil menjadi film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi top film.

Baca Juga: Aging Like Wine! Bikin Iri Banget, Ini 4 Aktris Korea Yang Miliki Paras Awet Muda!

Berikut ini adalah daftar 5 peringkat teratas top film Netflix Indonesia pada hari ini.

The Impossible

Film yang dibintangi Tom Holland muda ini berhasil menduduki peringkat pertama top film Netflix Indonesia setelah tayang pada hari Rabu kemarin. Film dari tahun 2012 ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang liburan namun kemudian terjebak dan harus berusaha bertahan hidup dalam serangan Tsunami di tahun 2004.

Black Crab

Peringkat kedua jajaran top film Netflix Indonesia hari ini ditempati oleh film Black Crab. Film ini merupakan salah satu film original Netflix terbaru yang baru tayang di tahun 2022. Untuk mengakhiri perang pasca kiamat dan menyelamatkan anaknya, seorang tentara wanita melakukan misi untuk melalui lautan beku dengan membawa cargo rahasia.

Baca Juga: Agar Tak Bosan Nonton Drama Korea, Selingi Dengan Drama China! Ini 4 Rekomendasinya!

Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga

Film Indonesia yang tayang di akhir tahun 2021 ini juga berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix Indonesia hari ini. Film ini menceritakan tentang kisah Asia dan Raja yang jatuh cinta satu sama lain. Namun permasalahan keluarga dan juga rahasia yang perlahan mulai terungkap mengubah segalanya dalam kehidupan dua remaja tersebut.

The Adam Project

Dua minggu lebih setelah penayangannya di platform Netflix, film Ryan Reynolds ini masih betah menduduki peringkat atas film top Netflix. Film ini mengisahkan tentang Adam yang merupakan seorang pilot time traveler, dimana ia tanpa sengaja mendarat di belakang rumahnya pada tahun 2022. Disana ia bertemu dengan dirinya yang berusia 12 tahun untuk menjalankan misi menyelamatkan masa depan.

The Hunger Games

Tayang di tahun 2012 dan baru masuk di platform Netflix pada minggu ini, film The Hunger Games berhasil menduduki peringkat kelima jajaran top film Netflix Indonesia hari ini. Film ini adalah film yang menceritakan petualangan remaja Katnis dan Peeta yang harus bertahan diri dari permainan saling membunuh yang membuat mereka menjadi salah satu pesertanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News