HOME, Santai

Agar Tak Bosan Nonton Drama Korea, Selingi Dengan Drama China! Ini 4 Rekomendasinya!

Agar Tak Bosan Nonton Drama Korea, Selingi Dengan Drama China! Ini 4 Rekomendasinya!

MOMSMONEY.ID - Tak kalah dengan drama Korea, China juga ternyata memiliki segudang drama dengan cerita romantis dan menarik untuk ditonton.

Bahkan popularitas drama China kini menjadi semakin naik karena memiliki cerita yang tak kalah romantis dibanding drama Korea.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama China romantis dan populer yang wajib ditonton penikmat drama China.

Baca Juga: Tak Hanya Feel My Rhythm, Ini 4 Konsep MV Terbaik dan Populer Dari Red Velvet, Loh!

Operation Love

Drama romantis China yang dibintangi oleh member EXO, Lay Zhang ini juga masuk dalam daftar drama China yang populer. Drama ini memiliki total 32 episode yang tayang di tahun 2017.

Operation Love mengikuti kisah seorang pria yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengubah nasibnya dengan cinta pertamanya. Yang ternyata di masa kini, sang perempuan cinta pertamanya tersebut akan menikah dengan seorang pria lain.

Nothing But You

Drama China yang baru saja tayang di awal tahun 2022 ini juga merupakan drama China populer dengan genre romantis.

Dengan 24 episode, drama ini menceritakan tentang seorang wanit bernama Jiang Li Li. Dimana ia diminta untuk berpura-pura menjadi saudara kembarnya karena sebuah masalah. Tanpa disangka ia malah bertemu dengan seorang pria yang mulai menarik perhatiannya.

Baca Juga: Jauh Dari Standar Idol Kpop, 4 Idol Wanita Ini Malah Bangga Miliki Kulit Eksotis!

Begin Again

Rekomendasi drama China romantis selanjutnya adalah drama dengan judul Begin Again. Drama ini dibintangi oleh Zhou Yutong dan Gong Jun.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang CEO wanita yang bertemu dengan seorang dokter. Karena sebuah masalah akhirnya keduanya memutuskan untuk berpura-pura pacaran. Siapa yang sangka keduanya malah saling jatuh cinta satu dengan lainnya.

Once We Get Married

Gu Xi Xi merupakan seorang fashion shopper yang memiliki usaha online dan juga memiliki tugas untuk menjadi personal shopper bagi para clientnya.

Karena sebuah insiden, ia bersama dengan Alex yang merupakan kliennya terjebak dalam sebuah hubungan pernikahan kontrak. Ternyata melalui hubungan yang temporer tersebut keduanya malah makin jatuh cinta dan menemukan cinta bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News