HOME, Santai

Aging Like Wine! Bikin Iri Banget, Ini 4 Aktris Korea Yang Miliki Paras Awet Muda!

Aging Like Wine! Bikin Iri Banget, Ini 4 Aktris Korea Yang Miliki Paras Awet Muda!

MOMSMONEY.ID - Aktris Korea dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup menawan. Hal tersebut dikarenakan penampilan mereka yang tak menua bahkan di usia yang bisa disebut tidak muda lagi.

Banyak aktris Korea yang semakin tua malah menjadi semakin cantik, awet muda, dan menarik. Hingga digandrungi oleh banyak fans baik fans pria maupun wanita.

Baca Juga: Tak Hanya Feel My Rhythm, Ini 4 Konsep MV Terbaik dan Populer Dari Red Velvet, Loh!

Berikut ini adalah daftar beberapa aktris Korea yang awet muda walaupun telah berumur lebih dari kepala tiga. Simak yuk!

Kim Hye Soo

Aktris Korea yang kembali populer berkat perannya sebagai hakim anak-anak pada drama Korea Netflix berjudul Juvenille Justice ini merupakan aktris kelahiran tahun 1970. Dimana saat ini ia telah menginjak usia 51 tahun. Walau telah berusia kepala lima, aktris Kim Hye Soo masih tetap tampil menawan dengan wajah yang awet muda. Ia juga bahkan masih memiliki tubuh yang tak kalah dengan aktris muda lainnya.

Gong Hyo Jin

Nama Gong Hyo Jin tak perlu dipertanyakan dalam dunia hiburan Korea. Ia merupakan salah satu aktris bertalenta yang kerap membintangi drama Korea dan juga film. Ia kini telah berusia 41 tahun namun tetap memiliki penampilan bak anak muda. Ditambah ia kerap tampil percaya diri tanpa menggunakan make up walaupun telah menginjak usia kepala empat.

Baca Juga: Jauh Dari Standar Idol Kpop, 4 Idol Wanita Ini Malah Bangga Miliki Kulit Eksotis!

Jang Na Ra

Aktris Jang Na Ra adalah salah satu aktris Korea yang terkenal karena memiliki wajah yang awet muda. Ia bahkan masih kerap membintangi drama Korea yang mengharuskannya berpenampilan layaknya anak kuliah.Padahal Jang Na Ra adalah aktris Korea yang lahir di tahun 1981. Walau kini ia telah berusia 41 tahun, ia masih tetap memiliki pesona gadis imut dan awet muda dalam setiap drama yang dibintanginya.

Son Ye Jin

Kekasih dari aktor Korea, Hyun Bin ini juga masuk dalam kategori aktris yang tak menua walaupun telah berumur 40 tahun. Son Ye Jin yang akan menikah dengan Hyun Bin ini masih terlihat layaknya anak muda dengan usia 20an dalam setiap drama yang ia bintangi. Bahkan ia juga memiliki style fashion yang elegan namun tetap terlihat fresh.

Lee Bo Young

Aktris kelahiran tahun 1979 ini merupakan salah satu aktris Korea yang juga memiliki penampilan awet muda. Menginjak usia 43 tahun, Lee Bo Young masih aktif dalam dunia seni peran Korea. Ia juga memiliki pesona yang tak luntur dimakan usia. Ditambah dengan kecantikan alami yang kerap ia bagikan dalam sela-sela syutingnya sebagai aktris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News