HOME, Santai

Ini Dia Deretan Drama Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Ini Dia Deretan Drama Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

MOMSMONEY.ID - Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea. Aktris papan atas Park Shin Hye dikonfirmasi akan segera menikah dengan kekasihnya yaitu aktor Choi Tae Joon.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, kedua calon pengantin ini kini sedang menantikan kelahiran anak mereka. Setelah berpacaran dengan Choi Tae Joon sejak tahun 2017, kini Park Shin Hye dikonfirmasi sedang hamil dan akan melangsungkan pernikahannya di tahun 2022.

Choi Tae Joon sendiri merupakan salah satu aktor Kore yang telah membintangi banyak drama. Jika penasaran dengan akting menawannya, yuk saksikan drama berikut ini yang dibintangi oleh Choi Tae Joon.

Baca Juga: Tak Kalah Seru! Drama Korea Action Ini Pemeran Utamanya Wanita

Missing Nine (2017)

Drama Korea yang memiliki genre misteri ini adalah salah satu drama yang dibintangi Choi Tae Joon. Bintang lain seperti Jung Kyung Ho dan Lee Sun Bin juga turut membintangi drama ini.

Bercerita tentang 9 orang yang terdampar di sebuah pulau kecil setelah kecelakaan pesawat terjadi dalam penerbangan sebuah pesawat privat ke lokasi konser sebuah artis papan atas. Semua penumpangnya terdampar dan harus bisa bertahan diri untuk menunggu diselamatkan.

Suspicious Partner (2017)

Dalam drama ini Choi Tae Joon mendapatkan peran sadboy dengan menjadi second lead male. Bintang lain seperti Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, dan Kwon Na Ra juga turut membintangi drama misteri ini.

Drama ini bercerita tentang kisah seorang jaksa cerdas yang harus bekerja sama dengan seorang perempuan pemula di bidang hukum untuk menangani kasus misterius yang melibatkan pembunuh amnesia. Kisah cinta segi empat juga tentunya turut ambil peran dalam drama ini.

Baca Juga: Deretan Drakor dengan Interior Rumah Minimalis, Bisa Jadi Inspirasi!

Exit (2018)

Choi Tae Joon mendapatkan peran utamanya dalam drama miniseri dengan genre sci fi ini. Choi Tae Joon berperan sebagai Do Gang Soo seorang pria yang memiliki masa kecil yang suram. 

Setelah ia dewasa ia harus mendapatkan banyak tekanan dalam hidupnya yang membutanya tak merasa bahagia. Hingga ia menemukan sebuah selebaran bertuliskan apakah Anda ingin bahagia yang kemudian mengubah seluruh hidupnya.

So I Married an Anti Fan (2021)

Drama yang dibintangi oleh Choi Tae Joon dan Choi Soo Young ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi antara seorang bintang papan atas Hoo Joon yang diperankan oleh Choi Tae Joon dengan reporter yang merupakan anti fannya bernama Lee Geun Young yang diperankan oleh Choi Soo Young.

Keduanya kemudian dipertemukan dalam sebuah kesempatan yang membuat mereka berdua tinggal bersama dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi oleh Lee Geun Young.

Selanjutnya: Aplikasi Classrom Permudah Belajar Daring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News